Pages

Saturday, May 4, 2019

Cantik Itu Dari Hati, Kampanye #SELALUBERSYUKUR Wardah Tebar Kebaikan Selama Ramadan

TRIBUNNEWS.COM - Kecantikan hakiki sejatinya datang dari hati. Tak sekadar polesan berbagai kosmetika tapi disertai akhlak baik dan berguna untuk sesamanya sebagai ungkapan rasa syukur.

Tak melewatkan berkah di bulan suci Ramadan, brand kosmetik Wardah akan menggelar berbagai program kebaikan dalam kampaye #SELALUBERSYUKUR.

Berlangsung selama satu bulan penuh, melalui kampanye ini Wardah mengajak masyarakat untuk bersyukur atas setiap keberkahan yang dirasakan, berbagi inspirasi, dan melakukan kebaikan untuk sesama.

Dimulai pada tahun 2016, Wardah menggelar program Ramadan Cantik Dari Hati yang bertujuan untuk membantu setiap wanita memancarkan cahaya cantik hatinya.

Tidak hanya untuk perubahan diri sendiri tetapi juga membawa makna positif bagi lingkungan.

Telah diselenggarakan selama 4 tahun, setiap tahunnya Wardah hadir dengan kampanye yang berbeda dimana tahun ini adalah #SELALUBERSYUKUR.

Baca: Besok Sudah Ada yang Tarawih, Masih Ingat Niatnya? Yuk Dihafal Lagi Doa-doa Selama Ramadan

Brand ambasasor kosmetik Wardah, Dewi Sandra di peluncuran kampaye Wardah #SELALUBERSYUKUR.
Brand ambasasor kosmetik Wardah, Dewi Sandra di peluncuran kampaye Wardah #SELALUBERSYUKUR. (istimewa/wardah)

“Sebagai brand kecantikan yang memberikan inspirasi gaya hidup halal kepada perempuan Indonesia, tahun ini kami kembali melanjutkan program Ramadan Cantik Dari Hati dengan kampanye #SELALUBERSYUKUR," kata Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah.

Apa saja yang dilakukan?

Kepada keterangan resminya kepada Tribunnews.com, Rifina Afandi mengatakan, Wardah mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur mulai dari keberkahan hidup hingga hal-hal terkecil yang sering tidak kali disadari.

Mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada sang pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah Swt akan memberikan kebahagian, rezeki, dan kelapangan hidup.

Baca: Para Artis Berebut Kursi di DPR, Mulan Jameela, Krisdayanti dan Olla Ramlan, Siapa yang Lolos?

Brand ambasasor kosmetik Wardah, Dewi Sandra dan Natasha Rizki dalam peluncuran kampaye Wardah #SELALUBERSYUKUR.
Brand ambasasor kosmetik Wardah, Dewi Sandra dan Natasha Rizki dalam peluncuran kampaye Wardah #SELALUBERSYUKUR. (istimewa/wardah)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/lifestyle/2019/05/04/cantik-itu-dari-hati-kampanye-selalubersyukur-wardah-tebar-kebaikan-selama-ramadan

No comments:

Post a Comment