Pages

Sunday, May 5, 2019

Dominations Audio Kenalkan Dua Pilihan Baru Digital Sound Processor untuk Mobil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk audio untuk car entertainment memang membanjir di gelaran pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta 24 April sampai 5 Mei 2019.

Satu diantaranya di lini produk digital sound processor (DSP). Audioworkshop, pemegang merek Dominations Audio di Indonesia,  memperkenalkan produk DSP terbaru untuk mobil.

Produk terbaru yang diberi nama Corpus Call-o-sum ini yang sekaligus merupakan generasi terbaru produk DSP Corpus Call-o-sum dari Dominations Audio yang pernah hadir di pasar di tahun 2010.

“Tahun 2019 ini kami memperkenalkan dua produk baru DSP, The Corpus Call-o-sum 6425 dan 8425,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja, CEO Audioworkshop di hari terakhir gelaran Telkomsel IIMS 2019, Minggu (5/5/2019).

Baca: BBQ Night Ride, Silaturahim Unik Ala Cara Harley Owners Group Anak Elang Sambut Ramadan

Wahyu menjelaskan, DSP The Corpus Call-o-sum 6425 dilengkapi fitur-fitur  6 channel output rca, 2 channel input rca, 4 channel hi input, dan Analog device Adau1450. Serta power output 25watt x 4.

Sementara DSP The Corpus Call-o-sum 8425 dibekali fitur yang lebih lengkap dengan fitur tambahan seperti Input bluetooth, Playback file digital via usb port, dan Controller yang berfungsi untuk menyimpan data.

Wahyu menjelaskan, dua produk terbaru DSP The Corpus Call-o-sum ini mampu menjadi DSP independen dengan tambahan RCA output plus dukungan power amplifier untuk menghasikan mutu suara yang lebih berkualitas.

Wahyu menegaskan, dengan memperkenalkan dua produk DSP terbaru ini, Dominations Audio ke depan makin serius menggarap bisnis car audio di Indonesia. Kedua produk ini akan mulai dipasarkan secara masif usai Lebaran atau sekitar bulan Juli 2019.

Soal hargaya, Audioworkshop membanderol Rp 2,5 juta saja untuk tipe 6425 dan Rp 5 juta untuk tipe 8425. Anda tertarik?

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/05/05/dominations-audio-hadirkan-dua-pilihan-baru-digital-sound-processor-untuk-mobil

No comments:

Post a Comment