Pages

Wednesday, May 1, 2019

Ramadan dengan Keberagaman di Lippo Malls

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan 2019, Lippo Malls Indonesia (LMI) kembali menghadirkan program Ramadan yang tahun ini mengangkat tema Colorful Ramadan di lebih dari 70 mal yang tersebar di 35 kota di Indonesia yang dikelola oleh LMI.

Dengan tema ini, LMI menghadirkan keberagaman warna yang diaplikasikan melalui dekorasi Ramadhan, kegiatan selama bulan Ramadan, dan juga keberagaman program belanja dan promo menarik yang disiapkan LMI untuk menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa dan menyiapkan kebutuhan untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Colorful Ramadhan dimulai pada akhir bulan April dan akan berakhir di penghujung bulan Juni 2019, dimana mal sudah menampilkan dekorasi Ramadan dari mulai pintu masuk, panggung utama dan beberapa selfie corner untuk memberikan nuansa Ramadan dengan beragam warna – warni yang ditampilkan dengan design yang elegan dan indah menyatu dengan tampilan gedung.

Dengan tampilan warna – warni ini, LMI ingin menghadirkan nuansa Ramadan yang berwarna yang diaplikasikan pada setiap program yang disiapkan untuk menggapai keberkahan Ramadhan sesuai dengan tagline kegiatan yaitu Sharing Blessing in Colors at Lippo Malls Indonesia.

Aktifitas dalam keberagaman warna juga dihadirkan untuk melengkapi program Ramadan dengan tampilan aktifitas menarik seperti  arabian dance, tari zafin, Nasyid Acapella, Arabian & Middle East Ramadan Festive, Ramadhan Choir, Ramadhan Rumba performance,rampag bedug disiapkan untuk memberikan hiburan dan memenuhi kebutuhan pengunjungyang memilih mal sebagai aktifitas untuk mengisi waktu ngabuburit.

Baca: Lippo Malls Hadirkan Aplikasi Styles

Melengkapi keberagaman Ramadhan, Lippo Malls juga menggelar berbagai macam kompetisi bertema religi seperti Lomba Mewarnai, Lomba Memasak Ibu dan Anak, Lomba Musikalisasi Puisi, Lomba Shalawat Badar, Lomba Kaligrafi, Lomba Nasyid, Lomba Fashion Show Baju Muslim, Lomba Marawis, Lomba Tari Kreasi Islami, Lomba Da’i Cilik, Mr & Ms Muslimah, Lomba Membaca Doa, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Dekorasi Ketupat, Lomba Hijab, dan Lomba Menyanyi Lagu Religi untuk memberikan aktifitas dan menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa dengan kegiatan yang bermanfaat.

Seperti hal nya bulan suci Ramadhan yang istimewa bagi sebagian masyarakat Indonesia, LMI juga menghadirkan program istimewa di bulan Ramadhan kali ini dengan menghadirkan “Colorful Ramahan Shop & Win” yang kali ini diselenggarakan di 16 Mal yang berada kota Jakarta, Banten, Bandung, Cikarang, Malang, Palembang, Medan, Manado, Bali dan Makassar dengan menyediakan hadiah utama berupa 1 buah mobil Mitsubitsi Xpander untuk satu pemenang di masing-masing mall, dan khusus untuk Bali, akan dipilih 1 pemenang untuk 2 mal yang berlokasi di Bali.

Untuk mengikuti Shop & Win ini, pengunjung cukup menukarkan struk belanja dengan nilai minimal Rp. 100.000 dan berlaku kelipatan untuk mendapatkan 1 nomor undian dengan cukup mengunduh aplikasi Styles.

Program ini akan dimulai dari tanggal 9 Mei hingga 15 Juli 2019 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 27 Juli 2019 di masing-masing mal.

Program belanja menarik lainnya yang disiapkan LMI dan paling ditunggu oleh pengunjung untuk melengkapi belanja kebutuhan selama bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, beberapa mal juga telahmenyiapkan pesta belanja berupa Late Night Saledengan memberikan diskon hingga 80 persen. 

Baca: Jelang Bulan Suci Ramadan Petugas Razia Miras

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/ramadan/2019/05/01/ramadan-dengan-keberagaman-di-lippo-malls

No comments:

Post a Comment