Pages

Sunday, May 5, 2019

Sebelum Memilih Persib Bandung, Rene Alberts Menolak Persija Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Rene Alberts menolak Persija Jakarta dan beberapa klub, Minggu (5/5/2019).

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, pelatih Robert Rene Alberts menolak Persija Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rene Alberts.

Ia menyebutkan ada empat klub yang serius ingin meminangnya, Borneo FC, Madura United, serta Persija Jakarta, namun Persib Bandung punya komitmen kuat, hingga ia memilih Bandung sebagai pelabuhan selanjutnya.

“Ketika penyembuhan, beberapa tim menghubungi saya, saya negosiasi dengan Borneo tapi saya cancel, Madura (United) juga, Persija juga saya tolak, karena Persib sudah berjanji dengan saya jadi saya pilih Persib,” urai Robert Rene Alberts dikutip Tribunnews dari Simamaung.

Robert diketahui sebelumnya keluar dari PSM pada Januari sebelum persiapan pra musim, lantaran mesti beristirahat dan melakukan perawatan kesehatannya selama tiga bulan.

Persib Bandung resmi mengangkat Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru menggantikan Miljan Radovic.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.

Kejutan hadir dari Persib Bandung, mereka mengganti pelatih kepala Miljan Radovic dengan Robert Rene Alberts

"Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir. Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic --yang akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro--, kami mengambil keputusan ini sebagai jalan terbaik." tulis rilis resmi Persib dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/05/05/sebelum-memilih-persib-bandung-rene-alberts-menolak-persija-jakarta

No comments:

Post a Comment