Pages

Sunday, May 5, 2019

Suasana Salat Tarawih Umat Muslim di Denpasar

TRIBUNNEWS.COM - Pemerintah mengumumkan hasil sidang isbat menentukan awal puasa atau 1 Ramadan 1440 Hijriah disepakati pada Senin, 6 Mei 2019.

Berdasarkan hasil sidang isbat tersebut, warga Kota Denpasar mulai menunaikan ibadah salat tarawih, Minggu (5/5/2019) malam.

Hari pertama salat tarawih di bulan Ramadan 1440 Hijriah, umat muslim warga Kota Denpasar memadati Masjid Agung Sudirman, Jalan Slamet Riyadi, Dauh Puri, Denpasar, Bali, Minggu (5/5/2019).

Baca: Mengenal Sosok Abdul Majid Al Zindani, Pria yang Menikahi Putri Kelima Aa Gym

"Selalu di sini tarawihnya. Memilih tarawih di sini karena ramai, Mbak. Lebih enak. Kalau jemaahnya lebih banyak sekarang dari pada tahun sebelumnya ya. Semoga Ramadan tahun ini berjalan lancar," ungkap Lucky Avenita, warga asal Banyuwangi.

Baca: Terkait Pengumuman Hasil Pilpres 2019 Saat Ramadan, MUI Tekankan Pentingnya Mengendalikan Diri

Masjid Agung Sudirman ini berlantai dua, lantai satu untuk jemaah laki-laki dan lantai dua untuk jemaah perempuan nampak penuh.

Bahkan, jemaah perempuan meluber hingga ke halaman parkir Masjid Agung Sudirman untuk melaksanakan ibadah salat tarawih.(*)

Berita ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul "Salat Tarawih Hari Pertama Ramadan 2019, Umat Muslim di Kota Denpasar Padati Masjid Agung Sudirman"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/05/05/suasana-salat-tarawih-umat-muslim-di-denpasar

No comments:

Post a Comment