Pages

Sunday, May 5, 2019

Valentino Rossi Masih Bisa Bersaing di MotoGP Spanyol Meski Marc Marquez yang Jadi Juara

TRIBUNNEWS.COM, JEREZ - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi tampil luar biasa meski hanya finis di urutan keenam dalam balapan MotoGP Spanyol 2019 yang digelar di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5/2019.

Valentio Rossi yang start diurutan 13 mampu melesat melahap satu satu pembalap yang ada di depannya sehingga di lap terakhir.

Sementara itu, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi pemenang pada balapan MotoGPSpanyol 2019 ini.

Valentino Rossi dan junior
Valentino Rossi (kanan)

Marc Marquez berhasil menjadi yang terdepan dengan waktu 41 menit 08,685 detik.

Sementara itu, Alex Rins (tim Suzuki Ecstar) berhasil finis di posisi runner-up dengan jarak 1,654 detik lebih lambat dari Marc Marquez.

Adapun posisi ketiga ditempati oleh pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Marc Marquez sukses merebut posisi pertama sejak start dan menggeser Fabio Quartararo yang meraih start dari posisi terdepan.

Fabio Quartararo juga tersalip oleh rekan setimnya yakni Franco Morbidelli sehingga dia berada di posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Franco Morbidelli.

Saat balapan baru memasuki lap kelima, Jorge Lorenzo tersalip dan turun dari posisi 11 ke posisi 15.

Pada lap ketujuh, Alex Rins berhasil menyalip Andrea Dovizioso sehingga pembalap Suzuki Ecstar itu kini menempati posisi kelima.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/05/05/valentino-rossi-masih-bisa-bersaing-di-motogp-spanyol-meski-marc-marquez-yang-jadi-juara

No comments:

Post a Comment