Pages

Tuesday, June 4, 2019

Masih Promo Jelang Takbiran, Rano Karno Sebut Rezeki Film Si Doel Memang Saat Ramadan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRiBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang malam takbiran, para pemain Film ‘Si Doel The Movie 2’ masih melakukan rangkaian promosi film yang tayang mulai hari ini (4/6/2019).

Terlihat Doel, alias Rano Karno, Atun, dan Reybong mengunjungi XXI Blok M Square untuk memberikan kejutan kepada para penonton yang menyaksikan Si Doel the Movie.

Baca: Masih Sibuk Promo Film Si Doel Jelang Takbiran, Rano Karno Anggap Rezeki

Rano Karno menyebutkan tidak masalah bekerja jelang malam takbiran karena menurutnya rezeki film Si Doel memang saat bulan Ramadan.

Hal tersebut mengingat pertama kalinya sinetron Si Doel tayang bertepatan dengan bulan Ramadan.

“Ini kita flashback nih memang mungkin Si Doel rejekinya pas bulan puasa karena dulu sinetronnnya pasti diputer di Bulan Puasa. Jadi bikin memori saya kemabli lagi ke jaman sinetron,” ungkap Rano Karno saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

Sama seperti sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’, Rano Karno menyebut saat syuting Film ‘Si Doel The Movie 2’ juga tidak disiapkan untuk Ramadan namun tayang saat Bulan Ramadan.

“Cuman anehnya saat diputar pas di bulan puasa kita tak pernah menyiapkan sinetron itu khusus buat Lebaran, mudah-mudahan film ini mencatatkan sejarah lagi kaya sinetron dulu,” ujar Rano Karno.

Baca: Jokowi Direncanakan Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Solo

Sementara itu, menurut Rano Karno di hari pertama tayang tiket Film Si Doel The Movie 2 laris manis di beberapa kawasan seperti di Banjarmasin dan Bekasi.

“Di banjarmasin selalu yg pertama ludes, ya sama juga kaya Bekasi juga seperti itu kemudian di tmpt lain juga begitu,” pungkas Rano Karno.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/06/04/masih-promo-jelang-takbiran-rano-karno-sebut-rezeki-film-si-doel-memang-saat-ramadan

No comments:

Post a Comment