Pages

Tuesday, July 2, 2019

5 Tanda Dia Tertarik Padamu Lebih dari Sekedar Teman, Bisa Jadi Dia Memang Serius Denganmu

5 Tanda Dia Tertarik Padamu, Lihat nomor 3 Bisa Jadi Dia Serius Dengamu

TRIBUNNEWS.COM- Sering kali kita terjebak dalam hubungan yang sering kali disebut dengan 'friendzone', sehingga kita sulit membedakan apakah dia memiliki perasaan denganmu atau tidak. 

Berawal hanya menjadi teman dekat dengan seorang pria, pertemanan yang semakin intens membuat perasaan menjadi semakin nyaman dan membingungkan.

Seiring dengan berjalannya waktu tak bisa dipungkiri akan memunculkan rasa penasaran 'Apakah dia meyukaiku?'

Bagi sebagian pria menyatakan cinta secara langsung itu jauh lebih sulit ketimbang membutikan langsung melalui tindakan.

Baca: Tes Kepribadian: Gambar yang Terlihat Pertama Kali Akan Mengungkap Rahasia Hubungan Percintaan Anda

Baca: 4 Zodiak Paling Setia, Cancer Anggap Hubungan Penting, Capricorn Fokus pada Kualitas

Untuk meyakinkan apakah dia mengharapkanmu lebih dari teman, simak lima tanda di bawah ini seperti dikutip dari YourTango, Selasa (2/7/2019): 

1. Dia Selalu Menghubungimu

Apabila dia sering mengirimkanmu pesan "selamat pagi" dan selalu menghubungimu sepanjang hari, bahkan sering mengkhawatirkan jika dirimu tak membalas pesannya, bisa jadi itu tanda dia sedang memberikanmu perhatian.

Apalagi jika dia mulai membicarakan tentang perasaan dan masa depan, itu bisa menjadi salah satu tanda dia sedang mencoba mengenalmu lebih jauh. 

2. Dia Ingin Selalu Bersamamu

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/lifestyle/2019/07/02/5-tanda-dia-tertarik-padamu-lebih-dari-sekedar-teman-bisa-jadi-dia-memang-serius-denganmu

No comments:

Post a Comment