Pages

Thursday, July 4, 2019

Barbie Kumalasari Ungkap Masa Lalu Galih Ginanjar yang Pernah Depresi hingga Mencoba Bunuh Diri

TRIBUNNEWS.COM - Drama panjang video berisi sindiran bau ikan asin oleh Galih Ginanjar kepada sang mantan istri memang tak ada habisnya untuk dibahas.

Pasalnya, Fairuz A Rafiq memutuskan membawa kasus ini ke jalur hukum dengan melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019).

Siapa sangka, perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq ini justru menguak kisah kelam masa lalu sang pesinetron yang tak banyak diketahui orang.

Tak banyak yang tahu, sebelum kini berbahagia bersama Barbie Kumalasari, Galih pernah merasakan pahitnya kehidupan.

Usai perpisahannya dengan Fairuz, artis 31 tahun ini sempat mengalami depresi hebat bahkan berujung percobaan bunuh diri 3 tahun lalu.

Dilansir YouTube Trans TV Official (26/5/2016), Galih tampak hadir di acara Rumpi bersama Barbie Kumalasari yang saat itu masih jadi kekasihnya.

Bukan tanpa maksud, kehadirannya saat itu rupanya untuk memberikan klarifikasi mengenai perseteruannya dengan Fairuz A Rafiq soal putra mereka, King Faaz Arafiq.

Meski telah memiliki kehidupan masing-masing, Galih menyebut dirinya masih menyempatkan waktu untuk menjenguk putra semata wayangnya itu.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/05/barbie-kumalasari-ungkap-masa-lalu-galih-ginanjar-yang-pernah-depresi-hingga-mencoba-bunuh-diri

No comments:

Post a Comment