Pages

Friday, July 5, 2019

Demi Sang Ibunda, Dewi Perssik akan Selesaikan Kasus dengan Rosa Meldianti secara Kekeluargaan

TRIBUNNEWS.COM - Dewi Perssik akhirnya ingin mengakhiri perseteruannya dnegan Rosa Meldianti secara kekeluargaan.

Hal itu ia putuskan setelah ia tetapkan sebagai tersangka atas laporan Rosa Meldianti.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu beralasan bahwa dirinya memutuskan jalur kekeluargaan demi kedua orang tuanya, terutama dang ibunda.

Dewi Perssik tidak sendiri, ia ditemani oleh suaminya, Angga Wijaya dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin menyambangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca: Dewi Perssik Tak Lagi Pusingkan Masalahnya dengan Keponakan

Baca: Dewi Perssik Minta Penyidik Sebagai Mediator untuk Selesaikan Masalahnya dengan Rosa Meldianti

Baca: Dewi Perssik Rela Ajukan Permintaan Damai dengan Rosa Meldianti

Mengingat beberapa bulan lalu, wanita yang akrab disapa Depe itu sempat melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Pantauan Warta Kota, Depe hanya sekitar 10 menit berada didalam gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya bertemu penyidik, yang kemudian memberikan komentar terkait kedatangannya itu.

"Hari ini Mba Dewi datang untuk menyampaikan ke penyidik, bahwa kami sedang dalam proses mediasi (perdamaian) dengan pihak sana (Rosa Meldianti)," kata Sandy Arifin.

Sandy menambahkan bahwa langkah tersebut dikarenakan bekas istri pedangdut Saipul Jamil itu, ingin menyelesaikan masalahnya dengan Meldi secara kekeluargaan.

"Kami sambil berjalannya proses (laporan Dewi Perssik) menyampaikan ke penyidik kami sedang ada upaya mediasi kekeluargaan. Kita lagi menyampaikan surat kepada pihak yang bersangkutan, untuk melakukan mediasi atau perdamaian," ucapnya.

"Karena pada dasarnya mereka adalah keluarga bisa berdamai dan bisa mencabut laporan. Ini itikad baik mba Dewi," tambah Sandy Arifin.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/05/demi-sang-ibunda-dewi-perssik-akan-selesaikan-kasus-dengan-rosa-meldianti-secara-kekeluargaan

No comments:

Post a Comment