Pages

Friday, July 5, 2019

Joan Mir Optimis Kembali Lanjutkan Performa Positifnya di MotoGP Jerman 2019

TRIBUNNEWS.COM, SACHSENRING - Pembalap Suzuki Ecstar yakni Joan Mir bertekad untuk melanjutkan penampilan positifnya saat mentas pada seri MotoGP Jerman 2019.

Joan Mir berhasil memperbaiki kinerjanya setelah selalu sukses membawa pulang poin di tiga balapan beruntunnya musim ini.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311776406/joan-mir-pede-bisa-raih-finis-10-besar-pada-motogp-jerman-2019?page=all

Pembalap asal Spanyol mampu tampil kompetitif bersama tunggangannya musim ini yakni GSX-RR di Sirkuit Assen, Belanda pekan lalu.

Joan Mir sempat memimpin balapan sesaat setelah rekan setimnya mengalami crash di tikungan ke-9 sebelum akhirnya dia harus puas meraih finis di urutan delapan.

Kini, Joan Mir tengah optimis jika dirinya akan kembali mampu melanjutkan performa positifnya saat mentas pada seri MotoGPJerman 2019.

"Saya berharap untuk melakukan sedikir lebih baik di Sachsenring dan untuk melanjutkan semua kemajuan yang telah saya lakukan sepanjang musim ini, terutama pada beberapa seri terakhir," kata Joan Mir.

"Perasaan itu datang setelah balapan saya di Assen, di mana saya mempunyai perasaan dan kecepatan yang baik dengan motornya meskipun hanya finis di urutan delapan," ucap Mir.

Rider yang kini berusia 21 tahun itu bahkan berani menyebut jika saat ini sangat mudah baginya untuk mengakhiri balapan di posisi sepuluh besar.

"Saya merasa jika sekarang sangat mudah bagi saya untuk mendapatkan finis di urutan 10 besar dan itu adalah hal yang sangat positif," ucapnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/07/05/joan-mir-optimis-kembali-lanjutkan-performa-positifnya-di-motogp-jerman-2019

No comments:

Post a Comment