Pages

Friday, July 5, 2019

Khofifah Disebut Capres Potensial Tahun 2024 Versi LSI Denny JA, Begini Komentar Gubernur Jatim

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa disebut sebut sebagai tokoh yang berpotensi maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Sebagaimana dirilis oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dua hari lalu, dari 15 tokoh yang disebut berpotensi maju dalam Pilpres 2024 mendatang, nama Khofifah masuk diantara empat kepala daerah yang dianggap potensial bertarung dalam Pilpres lima tahun mendatang.

Nama Khofifah masuk dalam jajaran tokoh yang potensial maju dalam Pilpres 2024 karena angka popularitas tokoh perempuan tersebut yang cukup tinggi atau di atas 25 persen. Selain itu Khofifah merupakan kepala daerah dari empat provinsi dengan populasi terbanyak di Indonesia.

Saat ditanya pendapatnya terkait masuknya nama dirinya dalam jajaran nama-nama tersebut, pada Surya, Khofifah mengatakan bahwa pihaknya belum terpikir ke arah sana.

Bahkan ia saat ini masih ingin untuk fokus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Jawa Timur yang ia pimpin sejak 13 Februari 2019 kemarin.

"Kita mah bekerja saja," kata Khofifah, saat diwawancara, Jumat (5/7/2019).

Wanita yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini menegaskan bahwa jika dalam bekerja memimpin Jawa Timur dimonitor oleh pihak lain, maka ia menyebut bahwa hal tersebut sah-sah saja.

"Kalau proses yang berjalan (dalam bekerja memimpin Jawa Timur) dimonitor yang lain, menurut saya ya LSI Denny JA punya ekspoert di bidang itu," ucapnya kepada Tribunjatim.com.

Namun, meski begitu, Khofifah mengaku bahwa saat ini masyarakat Jawa Timur menjadi prioritas utamanya. Ia ingin mewujudkan visi misinya membawa kebaikan, kemuliaan dan kesejahteraan untuk warga Jawa Timur.

"Saya hanya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk warga Jawa Timur," tegasnya kepada Tribunjatim.com.

Halaman 2 >>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/07/05/khofifah-disebut-capres-potensial-tahun-2024-versi-lsi-denny-ja-begini-komentar-gubernur-jatim

No comments:

Post a Comment