Pages

Friday, July 5, 2019

Kompak Posting Foto di Instagram, Apakah Roger Danuarta dan Cut Meyriska Beri Sinyal Bakal menikah?

TRIBUNNEWS.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah beberapa bulan ini digosipkan menjalin hubungan asmara. Konon kabarnya, mereka berencana menikah.

Baru-baru ini, keduanya mengunggah postingan senada di akun Instagram masing-masing. Postingan itu seolah memberi sinyal bahwa mereka akan menyatukan tali cintanya dalam ikatan pernikahan.

 “A Thousand... Five Hundred... Fifty... One... Amazing days... And still counting!” tulis keduanya sambil mengunggah foto bermesraan pada Kamis (4/7/2019) malam.

Di unggahan instagramnya Roger Danuarta yang jadi mualaf memajang fotonya dan kekasihnya yang tengah berada di dalam sebuah masjid.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak bahagia saling bertatapan.

Unggahan pria 37 tahun itupun mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti lainnya.

“Auuukah,” tulis aktris Marcella Simon.

Komentar Marcella pun dianggap netizen sebagai plesetan dari KUA.

Sinyal-sinyal pernikahan juga ditunjukan rekan sesama selebriti Cut Meyriska di unggahannya.

Wanita berdarah Aceh itu mengunggah sebuah foto tengah memegang bucket bunga besar dengan caption yang sama seperti Roger.

“asiiikkk... undang-undang yaaa,” komentar pesinetron Aryani Fitriani di kolom komentar.

Marcella Simon juga mengomentari unggahan Cut Meyriska.emoga dilancarkan sampe hari H...............H..A..P..P..Y maksudnya,” tulis @marcella_simon.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/05/kompak-posting-foto-di-instagram-apakah-roger-danuarta-dan-cut-meyriska-beri-sinyal-bakal-menikah

No comments:

Post a Comment