Pages

Tuesday, July 2, 2019

Persib Bandung Terbang ke Surabaya Melalui Bandara Kertajati Majalengka

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan membawa Esteban Vizcarra dalam lawatan Pangeran Biru ke markas Persebaya Surabaya.

Rencananya, tim Persib Bandung berangkat ke Surabaya pada Rabu siang dari Bandara Kertajati Majalengka.

Sebelumnya, pelatih kebangsaan Belanda ini sempat memberikan waktu 10 hari kepada Esteban Vizcarra untuk beradaptasi dengan tim.

Gelandang asal Argentina, Esteban Vizcarra sudah lama absen karena cedera.

"Vizcarra akan pergi bersama tim dan jika semua berjalan sesuai rencana kami akan membawa 20 pemain dan itu memberi kesempatan bagi Vizcarra untuk memulai dari bench. Itu target yang kami miliki dan kita lihat nanti," ujar Robert Alberts saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBL), Selasa (2/7/2019).

Esteban Vizcarra dibayangi Erwin Ramdani saat Persib menggelar latihan di Lapangan Sagara, Sabuga ITB, Jumat (8/2/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Sesuai latihan tadi, Robert Alberts terlihat menghampiri Esteban Vizcarra dan berbincang beberapa saat.

Setelah itu, Robert Rene Alberts mengaku sempat menanyakan kondisinya dan memastikan bahwa pemain naturalisasi itu siap turun dalam pertandingan nanti.

"Untuk memastikan dia dalam kondisi yang bagus dan bisa ikut pergi bersama tim untuk pertama kalinya. Jadi saya harus menerima feedback dari pemain mengenai perasaanya dan sangat positif," katanya.

Robert mengaku senang ada satu anak asuhnya yang sudah pulih dan siap membantu tim. Ia pun menilai bahwa Esteban Vizcarra merupakan pemain berkualitas yang bisa menjandi andalan tim.

"Saya senang karena dia bisa kembali ke skuat, belum tentu dalam tim (DSP) tapi jika semua sesuai rencana saya mungkin memainkan dia di pertandingan nanti dan saya sangat senang karena Esteban pemain yang berkualitas," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/02/persib-bandung-terbang-ke-surabaya-melalui-bandara-kertajati-majalengka

No comments:

Post a Comment