Pages

Friday, July 5, 2019

Wanita yang Unggah Foto Mumi Berwajah Jokowi di Facebook Kerap Diperingati Suaminya

TRIBUNNEWS.COM, BLITAR - Ida Fitri (44), pemilik akun Facebook Aida Konveksi yang diduga menyebarkan konten menghina lambang negara sebenarnya sudah sering diperingatkan suaminya, Aris, agar tidak berlebihan bermain media sosial.

Tetapi, Ida tidak menghiraukan peringatan dari suami dan tetap mengunggah konten itu berupa foto mumi berwajah Jokowi.

Ketua KPU Kabupaten Blitar, Hadi Santoso, Kamis (4/7/2019), mengatakan ia sempat diajak curhat Aris soal kondisi istrinya sebelum dugaan kasus penghinaan lambang negara melalui media sosial itu mencuat.

Anehnya, Ida sempat memblokir akun Facebook dan WhatsApp (WA) milik suaminya.

"Dia (Aris) memang pegawai honorer di KPU Kabupaten Blitar. Dia bekerja di sini sejak 2007. Dia sempat curhat ke saya soal kondisi istrinya. Ceritanya pada Senin (1/7/2019) sebelum ramai-ramai itu," kata Hadi.

Hadi mengatakan Aris bercerita sering beda pendapat dengan istrinya.

Baca: Wanita yang Sebarkan Foto Mumi Berwajah Jokowi Ternyata Seorang Pengusaha

Aris juga mengeluh istrinya jarang menurut kalau diberi nasihat, terutama soal aktivitas istrinya di media sosial.

Istrinya sering mengunggah konten berbau politik di media sosial.

Menurut Hadi, Aris memperingatkan istrinya agar tidak berlebihan bermain media sosial terutama terkait politik karena untuk menjaga integritasnya, lantaran Aris bekerja di kantor KPU.

"Karena Aris bekerja di KPU, dia ingin agar istrinya tidak berlebihan mengunggah soal politik di media sosial," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/07/05/wanita-yang-unggah-foto-mumi-berwajah-jokowi-di-facebook-kerap-diperingati-suaminya

No comments:

Post a Comment