Pages

Monday, September 3, 2018

Belum Gabung Persib, Ezechiel N Douassel Minta Izin Lakukan Hal Ini ke Mario Gomez

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sudah seminggu sejak latihan perdana Persib Bandung pasca-libur, striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N Douassel belum juga bergabung.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, Ezechiel meminta izin untuk libur lebih lama.

"Karena kemarin sempet ngobrol sama coach (Mario Gomez) karena dia bilang ada izin lebih lama dari pada yang lain. Cuma kalau pulangnya kapan coba tanya sama coach," ujar Yaya Sunarya di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (3/9/2018).

Ketika nanti datang kata Yaya, Ezechiel dituntut harus bisa menyesuaikan fisiknya dengan pemain lain.

Artinya, bomber asal Chad itu harus mengikuti program yang sudah diterapkan kepada pemain lain.

"Catatannya akan lebih berat dibanding yang pemain datang lebih awal. Mereka dituntut untuk ikut program semua dengan intensitas yang lumayan tinggi 60 persen dan konsekuensinya ketika semua datang sudah ok. Kalau engga rewardnya bisa yang lain," ucapnya.

Di samping itu, tim pelatih mengharapkan kondisi aeorobik para pemain yang bergabung seperti Jonathan Bauman dan Bojan Malisic sudah ideal.

Menurut Yaya, ketika pemain yang baru datang sudah bergabung, tinggal menyesuaikan fisiknya dan kerja sama tim.

"Satu secara aerobik mereka enggak masalah. Duanya sama dengan tuntutan yang lain. Team work, feeling, kerjasama, intuisi, kerja sama ketika attacking, defend, dan transisi," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/09/04/belum-gabung-persib-ezechiel-n-douassel-minta-izin-lakukan-hal-ini-ke-mario-gomez

No comments:

Post a Comment