Pages

Monday, September 3, 2018

JPO di Jalan Daan Mogot Rusak, Dinas Bina Marga DKI Datangkan Crane dan Tiga Truk

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Posisi jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, dalam posisi miring.

Dinas Bina Marga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendatangkan sebuah crane dan tiga buah truk, Senin (3/9/2018) pukul 23.00 WIB.

Seorang petugas Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta yang berada di lokasi mengatakan timnya sedang berkoordinasi untuk membetulkan JPO.

"Ini masih koordinasi cari cara untuk membetulkan JPO," kata petugas berseragam Pegawai Negeri Sipil yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Dari pantauan Tribunnews.com, terlihat sekitar dua puluh petugas Dinas Bina Marga DKI Jakarta berada di sekitar JPO di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat itu.

Beberapa cone dipasang di sekitar truk dan alat berat di bawah JPO. Arus lalu lintas Jalan Daan Mogot menuju arah Jalan Panjang Jakarta Barat sekira pukul 23.00 WIB terpantau agak tersendat.

Namun arus lalu lintas berangsur sepi pada pukul 00.31 WIB.

Sejumlah petugas berseragam Dinas Bina Marga DKI Jakarta juga terlihat tengah naik ke JPO untuk memeriksa kondisi JPO.

Senin (4/8/2018) pukul 00.33 WIB crane belum terlihat bergerak dan digunakan.

Sejumlah petugas berpakaian Pegawai Negeri Sipil masih tampak berbincang sambil menunjuk-nunjuk ke arah JPO yang menghubungkan Rawa Buaya dengan jalan di dekat pabrik handuk PT Surya Barutama Mandiri itu.

Sebelumnya, JPO itu diketahui rusak karena ditabrak dump truk pada Minggu (2/9/2018).

Karena JPO rusak, sejumlah warga harus menyebrangi dua lajur Jalan Raya Daan Mogot yang berlalu lintas ramai lancar.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/09/04/jpo-di-jalan-daan-mogot-rusak-dinas-bina-marga-dki-datangkan-crane-dan-tiga-truk

No comments:

Post a Comment