Pages

Tuesday, September 4, 2018

Video Musik BTS Berjudul ''Idol'' Dapat 45 Juta Viewers di Youtube dalam Waktu 24 Jam

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - BTS, boyband K-pop beranggotakan tujuh orang dari Korea Selatan, mencetak rekor dalam sejarah Youtube setelah merilis video musik berjudul 'Idol'.

Video musik tersebut mendapatkan 45 juta viewers hanya dalam waktu 24 jam. Rekor itu pun menjadi debut paling sukses musisi yang pernah merilisi video di Youtube.

Terkait rekor itu, video musik yang menceritakan rasa nyaman mencintai diri sendiri tersebut, telah dilihat puluhan juta kali dalam waktu sehari sejak dirilis, seperti yang tertulis dalam cuitan akun Twitter resmi Youtube.

Video tersebut dirilis Jumat lalu, 24 Agustus 2018 dan saat ini memiliki nyaris 130 juta viewers.

Dikutip dari laman CNBC, Selasa (4/9/2018), klip tersebut secara visual sangat ceria, para personel BTS mengenakan pakaian berwarna cerah sambil menari.

Termasuk setelan jas atau suit yang memiliki beragam motif dan warna yang berbeda.

Para pemuda tampan itu ternyata tidak hanya memecahkan rekor Youtube, namun juga mendapatkan tweet terbanyak di Amerika Serikat (AS) dalam pencarian di Twitter untuk kategori selebritis pada 2017 lalu.

Seperti yang tertulis dalam data yang dirilis media sosial tersebut dan disebarkan oleh platform berita musik, Billboard.

Saat ini boyband yang terdiri dari Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, Jungkook dan Jin yang berusia awal 20 tahunan itu telah memiliki 16,1 juta pengikut di Twitter.

Foto close up salah satu personel BTS yang diposting di Twitter pun menjadi bukti popularitas BTS lantaran mendapatkan lebih dari satu juta love.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/05/video-musik-bts-berjudul-idol-dapat-45-juta-viewers-di-youtube-dalam-waktu-24-jam

No comments:

Post a Comment