Pages

Thursday, October 4, 2018

Arsenal Sukses Mengalahkag Qarabag dengan Skor 3-0

TRIBUNNEWS.COM, BAKU - Arsenal sukses mengalahkag Qarabag dengan skor 3-0 pada partai kedua babak penyisihan Grup E Liga Europa di Stadion Tofiq Bahramov Republican, Baku Azerbaijan Kamis (4/10/2018) malam WIB.

The Gunners langsung menggebrak sejak peluit tanda mulai dibunyikan.

Pada menit ke-3, Sead Kolasinac menusuk dari sisi kiri pertahanan Qarabag dan berhasil masuk ke kotak penalti. Ia lalu mengirimkan umpan ke tengah dan disambut Welbeck.

Namun sontekan Welbeck masih bisa diselamatkan oleh kiper Qarabag, Vagner.

Satu menit berselang, Arsenal mendapatkan sepak pojok pertamanya dalam laga ini. Mohamed Elneny mengirimkan umpan panjang ke kotak penalti.

Bola kemudian ditanduk oleh Nacho Monreal yang mengenai Sokratis. Bola justru berbelok masuk ke gawang. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Kebobolan di awal laga, Qarabag langsung menaikkan tempo pertandingan.

Kali ini mereka mencoba mengambil alih penguasaan bola. Pada menit ke-10, Innocent Emeghara berteriak usai dilanggar Rob Holding di kotak penalti, namun wasit tidak memberikan pelanggaran untuk Qarabag.

Arsenal hanya sesekali menyerang lewat peluang yang diperoleh Welbeck dan Smith Rowe pada menit ke-18 dan 20'.

Pada menit ke-27, tuan rumah punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan lewat Mahir Medetov, namun tendangannya ke tiang dekat masih bisa diselamatkan Bernd Leno.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/10/05/arsenal-sukses-mengalahkag-qarabag-dengan-skor-3-0

No comments:

Post a Comment