Pages

Thursday, October 4, 2018

Mayat Pria Memakai Baju Koko dan Sarung Ditemukan Warga Bogor Saat Kerja Bakti Bersihkan Sampah

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, RANCABUNGUR - Sesosok mayat pria menggegerkan warga Kampung Mekarsari, RT 01/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis (4/10/2018).

Mayat pria tersebut ditemukan warga tergeletak mengenakan baju koko putih dan sarung disertai bercak-bercak darah di kepalanya sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Baca: PKS Akui Sulit Temui Kesepakatan dengan Gerindra soal Nama Calon Wagub DKI Jakarta

Kapolsek Rancabungur, Iptu Suparno, menuturkan bahwa korban ditemukan saat warga sedang kerja bakti membersihkan sampah.

Warga, kata dia, mendapat informasi penemuan mayat di semak-semak pinggir jalan dari orang tak dikenal yang kemudian mereka memastikan informasi tersebut.

"Saksi memastikan informasi tersebut dan ternyata benar telah diketemukan mayat," kata Suparno saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (4/10/2018).

Baca: Update, Persib Bandung Vs Madura United Digelar di Papua, Kondisi Kualitas Stadion Mandala

Hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan pihaknya menggunakan pemindai sidik jari, korban diduga bernama Asep (27) asal Kampung Panoongan, RT 02/04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Lanjut Suparno, korban ini ditemukan dengan kondisi luka robek di bagian kepala serta luka lebam di bagian dada dan dagu.

Baca: Pilot Batik Air Sebut Petugas ACT Bandara yang Meninggal saat Gempa Palu sebagai Guardian Angel

"Kami berkoordinasi dulu dengan Polsek Rumpin untuk mengecek kebenaran identitas korban. Sekarang korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan visum luar dan dalam," ungkapnya.

Berita ini sudah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul: Sedang Kerja Bakti, Warga Rancabungur Bogor Dikejutkan Sesosok Mayat Mengenakan Sarung

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/10/04/mayat-pria-memakai-baju-koko-dan-sarung-ditemukan-warga-bogor-saat-kerja-bakti-bersihkan-sampah

No comments:

Post a Comment