Pages

Thursday, October 4, 2018

Terdengar Suara "Duuk", Dua Sekuriti Lihat RR Terkapar dengan Kepala Keluarkan Darah

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Seorang mahasiswa menghembuskan nafas terakhirnya karena jatuh dari gedung Kampus Bina Nusantara (Binus) Alam Sutera, Cipondoh, Kota Tangerang.

Berdasarkan data yang dihimpun TribunJakarta, korban berinisial RR (21) merupakan mahasiswa tingkat akhir yang mengakhiri nyawanya diduga melompat sekira pukul 14.30 WIB di gedung kampus Binus Alam Sutera.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno mengatakan, kejadian berawal dari dua saksi yang merupakan seorang sekuriti mendengar suara benturan yang cukup keras.

"Jadi awalnya dua saksi tiba-tiba mendengar suara 'duukk' keras sekali dan ketika diperiksa ada mahasiswa sudah terkapar kepalanya mengeluarkan darah," kata Sutrisno kepada TribunJakarta.com, Kota Tangerang, Kamis (4/10/2018).

Suara jatuh itu pun bak ledakan gas menurut kedua saksi kepada penyidik.

Sutrisno melanjutkan, para saksi langsung menghubungi polisi dan tenaga medis untuk memeriksa korban.

"Menurut keterangan dari para perawat korban sudah langsung meninggal ditempat," sambung Sutrisno.

Diduga, korban RR yang warga Poris itu terjun bebas antar lantai satu sampai empat.

Sebab, pada lantai kelima gedung kampus Binus Alam Sutera terpasang kamera CCTV.

"Diduga korban jatuh antara dari lantai 1 dan 4. Karena disana tidak ada CCTV, sedangkan di lantai 5 tidak ada rekaman pergerakan orang saat jam-jam kejadian," terang Kapolsek.

Saat ini, jenazah RR sudah dibawa di Rumah Sakit Omni Alam Sutera untuk diautopsi.

Dari pantauan di lokasi, tidak ada komentar dan keterangan lebih lanjut dari pihal kampus Binus Alam Sutera.

Korban RR (21) yang diduga terjun bebas antara dari lantai 1 dan 4 gedung Binus Alam Sutera, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (4/10/2018).

Penulis: Ega Alfreda

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Mahasiswa Binus Alam Sutera Tewas Setelah Jatuh dari Gedung Kampus

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/10/05/terdengar-suara-duuk-dua-sekuriti-lihat-rr-terkapar-dengan-kepala-keluarkan-darah

No comments:

Post a Comment