Pages

Monday, February 4, 2019

Home United vs Persija Jakarta: Home United Ingin Pertahankan tak Terkalahkan Lawan Persija

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURAPersija Jakarta akan melakoni laga perdana di ajang kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi wakil Singapura, Home United di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019).

Pelatih kepala Home United, Saswadimata Dasuki pun menargetkan anak asuhnya untuk bisa menjaga catatan tak terkalahkan saat menghadapi Persija.

“Besok adalah laga yang ketat dan tentunya juga sulit bagi kami. Namun, kami sudah mempersiapkan hal itu dan siap untuk laga esok,” kata Saswadimata Dasuki dalam jumpa pers sebelum laga kontra Persija, Senin (4/2/2019).

“Tentu saya optimis ini kandang kami. Kami juga ingin lanjutkan tren positif saat berjumpa Persija tahun lalu. Apalagi ini kompetisi bergensi Kualifikasi LCA kita ingin berusaha terbaik untuk melangkah selanjutnya. Kami akan melakukan terbaik untuk ke babak selanjutnya. Memang tidak mudah tapi kita akan berusaha terbaik untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

Seperti diketahui, tahun lalu di ajang AFC Cup, Persija takluk 3-2 atas Home United saat bermain di kandang Home United, dan Persija kembali menelan kekalahan di leg kedua, 1-3 ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara itu, pemain belakang Persiha Ryuji Utomo tak menanggapi hasil buruk itu.

Ia pun menegaskan bahwa Persija kali ini datang dengan motivasi tinggi yang siap untuk meraih kemenangan.

“Yang lalu Yang lalu. Besok laga yang baru untuk kami. Kami juga memiliki tim baru dan pemain baru tentunya. Begitu juga pelatih,” ujarnya.

Pertandingan Home United vs Persija rencananya akan bergulir pada pukul 18.30 WIB di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/02/04/home-united-vs-persija-jakarta-home-united-ingin-pertahankan-tak-terkalahkan-lawan-persija

No comments:

Post a Comment