Pages

Monday, July 1, 2019

Jadwal Semifinal Leg 2 Piala Indonesia, Borneo FC vs Persija, Madura United vs PSM Akhir Pekan Ini

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Semifinal Leg 2 Piala Indonesia,Borneo FC jamu Persija Jakarta, Madura United hadapi PSM Makassar akhir pekan ini, Selasa (2/7/2019)

Berikut adalah semifinal Leg kedua laga Piala Indonesia 2019.

Di leg kedua tersaji laga Persija Jakarta bermain tandang menghadapi Borneo FC.

Sedangkan PSM Makassar yang menang di leg perdana akan bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura.

Jadwal lengkap bisa dilihat di akhir berita

Semifinal leg-2 Piala Indonesia 2019 akan dibuka dengan laga antara Borneo FC menghadapi Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda.

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan di laga perdana akan diuji di Leg kedua yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda.

Mengenai kemenangan atas Borneo FC pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez sudah meramal pertandingan akan berjalan sulit.

“Sejak sebelum pertandingan, saya merasa ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, sayang kita kemasukan satu gol, bukan suatu yang baik, tapi masuknya Bambang Pamungkas dan mencetak gol kemenangan itu menjadi semangat dan atmosfir pertandingan jadi berubah,” kata Julio Banuelos dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

Melawan Borneo FC di kandangnya nanti, membuat Julio tetap akan bermain seperti biasa, tidak akan bertahan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/02/jadwal-semifinal-leg-2-piala-indonesia-borneo-fc-vs-persija-madura-united-vs-psm-akhir-pekan-ini

No comments:

Post a Comment