Pages

Saturday, February 2, 2019

Jokowi Dapat Dukungan dari Koalisi Alumni Diponegoro

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan dari Koalisi Alumni Diponegoro dalam kontestasi pemilihan presiden 2019.

Acara deklarasi dukungan dilaksanakan di gedung Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah (3/2/2019).

Jokowi yang didampingi istrinya Iriana Joko Widodo, mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jins biru tiba dilokasi sekitar pukul 07.35 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut meriah oleh pendukungnya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, serta pembacaan deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 01.

Setelah itu, Jokowi diberikan jaket dari Koalisi Alumni Diponegoro yang diwakilkan oleh Mohamad Nasir yang juga merupakan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Baca: BREAKING NEWS: Balapan Liar di Perbatasan Polman-Majene Menewaskan Tiga Remaja

"Jaket diserahkan oleh Pak Mohamad Nasir yang merupakan alumni Universitas Diponegoro," kata pembawa acara.

Koalisi Alumni Diponegoro terdiri alumni-alumni dari Universitas Diponegoro dan universitas swasta di Jawa Tengah.

Tampak hadir di acara ini, yaitu Ketua TKN Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, dan tiga politikus PDIP Tjahjo Kumulo, Pramono Anung, serta Ganjar Pranowo.

Pada hari sebelumnya, Jokowi juga mendapatkan dukungan dari Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah di gedung MG Setos, Semarang.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/02/03/jokowi-dapat-dukungan-dari-koalisi-alumni-diponegoro

No comments:

Post a Comment