Pages

Saturday, February 2, 2019

Kesal Suaminya Disebut Musisi Palsu, Ashanty Kepikiran Laporkan Jerinx SID ke Polisi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ashanty kadung kesal suaminya, Anang Hermansyah, disindir sebagai musisi palsu di media sosial oleh Jerinx SID.

Makanya, Ashanty sempat kepikiran melaporkan penggebuk drum Superman Is Dead (SIID) itu ke polisi. Namun, ia tak tahu apakah bakal merealisasikannya atau tidak.

"Enggak tahu (kapan melaporkan), nanti saja," kata Ashanty ditemui di kawasan Semeru, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

Sebelumnya, Ashanty mengakui sudah lebih dahulu berkomunikasi dengan Jerinx SID melalui pesan langsung Instagram.

"Dari baik-baik sampai ngotot, sampai (bertanya) mas punya anak istri enggak sih," kata Ashanty.

Baca: Ashanty Ogah Lanjutkan Peran Komentar dengan Jerinx SID di Media Sosial

Ashanty membeberkan, Jerinx SID mengajaknya berdebat melalui saluran televisi. Namun, Ashanty ogah menanggapi dengan serius.

Ashanty hanya mencoba menjaga harga diri sang suami. Ia rela kalau upayanya itu membuatnya jadi korban bully. 

Baca: Anang Hermansyah Enggan Tanggapi Jerinx SID Soal RUU Permusikan

"Kalau sudah begini, saya enggak bisa. Saya tahu perjuangan dia (Anang menjadi Anggota DPR), saya enggak mau lihat dia diinjak-injak," katanya.

Ashanty semula menyatakan hendak melaporkan Jerinx dengan UU ITE. Sebab, Jerinx dianggap sudah keterlaluan mengkritik suaminya.

Baca: Ashanty Klaim Anang Hermansyah Perjuangkan Apa yang Dikeluhkan Jerinx SID sebagai Musisi

Jerinx memang sempat mengkritik Anang melalui media sosial soal Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan. Bahkan, ia menyebut mantan suami Krisdayanti ini sebagai musisi palsu.

Anang sebagai anggota Komisi X DPR RI, merupakan penginisaisi RUU Permusikan. RUU itu kini disoroti sejumlah musisi karena sejumlah pasalnya yang dianggap kurang tepat. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/02/kesal-suaminya-disebut-musisi-palsu-ashanty-kepikiran-laporkan-jerinx-sid-ke-polisi

No comments:

Post a Comment