Pages

Monday, February 4, 2019

Meski Sudah Sepuh, Cawapres Ma'ruf Amin Tetap Lincah Berkampanye Kesana Kemari, Rahasianya Apa Sih?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin selalu berupaya menjaga kondisi tubuhnya selalu prima dalam setiap kegiatan.

Terlebih, cawapres pendamping Joko Widodo itu harus berkeliling ke berbagai daerah, meski di usia yang tak muda lagi.

Pekan lalu, Ma'ruf melakukan safari politik menjelajahi tiga provinsi dalam seminggu. Yaitu provinsi Banten, Jawa Timur serta di lanjutkan ke Kalimantan Selatan.

Agenda kegiatan safari politik Abah - sapaan akrab Kiai Ma'ruf- selalu dimulai pukul 08.00 WIB. Lalu, agenda akan berakhir pada saat masuk hotel sekitar tengah malam.

Usai menjelajah tiga provinsi itu, pekan ini Ma'ruf kembali 'tancap gas' untuk melakuakan safari politik ke Provinsi Jawa Tengah.

Tiba di Semarang pada Senin (4/2/2019) pagi, kegiatan Ma'ruf diawali dengan mengunjungi Pondok Pesantran Bugen Al-Itqon, Trogosari, Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan bersilahturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Al Fadlu wal Fadlilah, KH. Dimyati Rois di Kediaman Kiai Dimyati di Kecamatan Kaliwungu Utara, Kendal, Jawa Tengah.

Menjelang siang, Ma'ruf menggelar rapat konsolidasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) wilayah Kendal, Jawa Tengah. Acara disambung dengan menghadiri Harlah ke-93 Nahdlatul Ulama (NU) di Alun-Alun Kendal, Jawa Tengah.

Baca: Tukang Ojek Langganan Perkosa Perempuan Tulang Bawang, Ajak Keliling Seusai Pulang Kerja

Dalam sambutan di Harlah ke-93 NU, Ma'ruf tak sedikit pun terlihat kelelahan. Bahkan, ia sempat menggunakan nada sedikit meninggi saat menyinggung pihak-pihak yang menebar ketakutan serta menyebarkan hoaks untuk mendapatkan kekuasaan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/02/05/meski-sudah-sepuh-cawapres-maruf-amin-tetap-lincah-berkampanye-kesana-kemari-rahasianya-apa-sih

No comments:

Post a Comment