Pages

Friday, March 1, 2019

Ada 5 Bekas Tusukan di Tubuh Bocah Usia 3 Tahun yang Tewas Dibunuh Ibu Kandungnya

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga RT 02/RW 09 Kelurahan Cakung Barat, Cakung, mendapati tubuh SH bocah berusia tiga tahun yang tewas akibat lima luka tusukan di tubuhnya.

Luka tusukan itu terlihat 4 tusukan di dahi dan satu di dada kiri ditutupi kain basah.

Hal ini disampaikan Lita (27), satu warga RT 02 sekaligus saksi dalam kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Lisa (23) yang merupakan ibu kandung balita malang itu.

Saat pertama ditemukan warga pada Kamis (28/2/2019) sekira pukul 19.30 WIB, Lita mengatakan jasad SH yang tergeletak di atas kasur ditutupi kain basah dari bagian leher hingga ke bawah tubuh.

"Badan anaknya itu ditutupin kain basah, saya enggak ingat warna kainnya atau itu kain apa. Yang jelas kainnya basah, tapi enggak ada bercak darahnya. Lantainya juga basah seperti habis dipel," kata Lita di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (1/3/2019).

Baca: Sosok Ibu di Cakung yang Tega Membunuh Anaknya yang Masih Balita

Lantaran tertutup kain, Lita dan warga lain tak melihat adanya luka tusuk di dada.

Namun dia melihat ada sejumlah luka goresan di bagian dahi jasad balita malang itu.

Namun Lita memastikan tak terdapat darah di bagian dahi, menurutnya luka tersebut layaknya luka gores cukup panjang yang sudah lama mengering.

"Memang di dahinya terlihat ada luka, luka seperti goresan panjang. Mungkin itu kali yang bekas luka tusuk, tapi yang pasti enggak ada darah di dahinya. Seperti luka yang sudah lama kering," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/03/01/ada-5-bekas-tusukan-di-tubuh-bocah-usia-3-tahun-yang-tewas-dibunuh-ibu-kandungnya

No comments:

Post a Comment