Pages

Tuesday, March 5, 2019

Disebut Wanita yang Bersama Andi Arief, Livy Andriany Membantah, Surya Paloh: Dia Nangis-nangis

Disebut sebagai wanita yang bersama Andi Arief saat ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba, Livy Andriany membantah, Surya Paloh sebut pemain FTV sekaligus calon legislatif (caleg) Partai Nasdem itu menangis.

TRIBUNNEWS.COM - Nama Livy Andriany disebut sebagai wanita yang bersama Andi Arief saat ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi isu yang menjerat namanya, pemain FTV sekaligus calon legislatif (caleg) Partai Nasdem itu membantah.

Melalui akun Instagram @livyandriany, ia membagikan foto bukti yang menguatkan dirinya tak bersama Andi Arief saat ditangkap.

Ia mengunggah tangkap layar percakapan di grup 'WhatsApp NasDem Arts 2019' berupa kiriman foto menampakkan Livy menghadiri acara Pertiwi di Semarang, Minggu (3/3/2019).

Melalui unggahan Instagram story, ia juga memberikan klarifikasi, dirinya bukanlah wanita yang bersama Andi Arief.

Klarifikasi Livy Andriany
Klarifikasi Livy Andriany (Instagram @livyandriany)

Baca: Fahri Sebut Kasus Andi Arief Rugikan Capres 01, Pengamat: Sebaliknya Citra Jokowi Makin Positif

"Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3).

Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil," tulis @livyandriany.

Klarifikasi Livy Andriany
Klarifikasi Livy Andriany (Instagram @livyandriany)

"Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penagkapan Andi Arief lewat media mana pun.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/03/05/disebut-wanita-yang-bersama-andi-arief-livy-andriany-membantah-surya-paloh-dia-nangis-nangis

No comments:

Post a Comment