Pages

Saturday, March 2, 2019

Lima Hal Menarik dari Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal: Panas dan Butuh VAR

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 kontra Arsenal dalam partai derbi London Utara nan panas pada lanjutan laga Liga Inggris, Sabtu (2/3/2019).

Arsenal memimpin lebih dulu lewat gol Aaron Ramsey pada babak pertama sebelum Harry Kane membalas dari titik putih sekitar 15 menit sebelum bubar.

Pertandingan berlangsung keras dengan Lucas Torreira mendapat kartu merah pada menit-menit akhir laga. Berikut adalah lima hal menarik dari laga Liga Inggris di Wembley tersebut.

1. Mesut Oezil Kurang Apa Emery?

Sebelum laga, legenda Arsenal, Robert Pires, mengatakan bahwa penting bagi Unai Emery untuk menemukan posisi bagi Mesut Oezil di timnya.

"Klub akan sangat mundur apabila mereka menjual Oezil," tuturnya.

Namun, harapan sang legenda tak terdengar oleh Emery. Segar setelah penampilan ganas Mesut Oezil kontra Bournemouth di mana ia mencatatkan 1 gol dan 1 assist, sang pemain menghuni bangku cadangan di Wembley.

Emery lebih memilih memakai Aaron Ramsey (yang bakal meninggalkan klub ke Juventus pada akhir musim) sebagai gelandang serang dan Alex Iwobi di sektor kiri.

Oezil adalah satu dari lima pergantian pemain yang diterapkan Emery dari laga pada medio pekan itu.

2. Aaron Ramsey akan Dirindukan

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/03/02/lima-hal-menarik-dari-laga-tottenham-hotspur-vs-arsenal-panas-dan-butuh-var

No comments:

Post a Comment