Pages

Friday, March 1, 2019

Susi Pudjiastuti ke Milenial: Gimana Mau Diikuti Kalau Kalian Enggak Ngerti Apa-apa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan pemuda harus memiliki pengetahuan yang banyak agar bisa memimpin orang lain.

Pernyataan ini disampaikannya saat menjadi pembicara di acara talkshow Gen Milenial Bicara Pancasila di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).

"Kalau kalian ingin menjadi seseorang yang bukan pengikut, kalian harus punya pengetahuan yang banyak. Bagaimana orang lain mau ngikutin kalau kalian enggak mengerti apa-apa," ujar Susi.

Di lokasi yang sama, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sotarduga menyampaikan, digelarnya acara ini bertujuan untuk memberikan pendidikan bagi para pemuda atau kaum milenial.

Sebab, menurutnya, kaum milenial adalah pemimpin masa depan dan yang terpenting adalah menguasai perkembangan teknologi.

Baca: TKN: Kubu Prabowo Hampir Lempar Handuk

Pemuda menurutnya harus menjadi kreator bukan pengekor.

"Adik-adik harus menguasai dan memahami perkembangan teknologi anda kreator bukan pengekor," kata Eriko.

Susi akan menjadi pembicara bersama dengan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dan Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia, Richard Sam Bera.

Dalam kesempatan ini, Susi tampil sebagai pembicara pertama.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/03/02/susi-pudjiastuti-ke-milenial-gimana-mau-diikuti-kalau-kalian-enggak-ngerti-apa-apa

No comments:

Post a Comment