Pages

Thursday, July 4, 2019

Bebas Penjara, Vanessa Angel Langsung Jalani Sederet Aktivitas Menjemput Rezeki Ini, Termasuk Akting

Vanessa Angel menjemput rezeki lagi! Bebas penjara dari kasus prostitusi, ini daftar tawaran kontrak kerja menggiurkan diterima mantan pacar Bibi Ardiansyah itu. 

TRIBUNSTYLE.COM - Usai bebas dari penjara pada Minggu (30/6/2019), artis sinetron Vanessa Angel siap kembali menjemput rezeki.

 Berbagai pekerjaan telah menanti Vanessa yang ingin membuka lembaran baru. Mulai dari kontrak eksklusif dengan sebuah acara hingga rencana mengangkat kisah hidupnya ke layar lebar.

Apa saja 'rezeki' yang siap dijemput Vanessa selepas kasus penyebaran konten asusila? Berikut daftarnya:

Gelar syukuran

Setelah bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, Vanessa Angel pulang ke Jakarta dan langsung menggelar syukuran.

Acara syukuran tersebut berlangsung di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019), bersama kerabat, manajemen, tim kuasa hukum, dan 20 orang anak yatim piatu.

 Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Terima Kontrak Kerja Eksklusif, Bayarannya Capai Angka Fantastis!

 Bebas dan Kembali ke Jakarta, Vanessa Angel Langsung Kerja, Ini yang Dilakukannya

Vanessa Angel Bebas Pagi Ini, Rutan Madaeng Sempat Gaduh
Vanessa Angel Bebas Pagi Ini, Rutan Madaeng Sempat Gaduh (SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq)

Tawaran pekerjaan

Syukuran yang dilakukan oleh Vanessa tampaknya tak sia-sia, ia mengaku saat ini sudah banyak tawaran pekerjaan yang diberikan ke padanya.

 Ungkapkan Rasa Syukur dengan Gelar Pengajian, Vanessa Angel Sekaligus Bantah Isu Pindah Agama

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, yang menangani kasus konten bermuatan asusila yang menjerat kliennya.

"Intinya keluar dari Rutan Medaeng, (Vanessa) menjemput rezeki lagi," kata Milano di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). 

HALAMAN 2 ==============>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/05/bebas-penjara-vanessa-angel-langsung-jalani-sederet-aktivitas-menjemput-rezeki-ini-termasuk-akting

No comments:

Post a Comment