Pages

Thursday, July 4, 2019

Bhayangkara FC vs PS Tira Persikabo: PS Tira Belum Kalah kata Rahmad Darmawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tira Persikabo kembali membuktikan bahwa tim berjuluk Laskar Padjajaran itu belum mampu dikalahkan hingga laga keenam Liga 1 2019.

Hal itu terlihat setelah Tira Persikabo bermain imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan pun mengapreasi kinerja para pemainnya yang terus tampil optimal hingga laga keenam ini.

“Secara umum saya ucapkan terima kasih ke pemain yang bekerja keras menjaga performa mereka dan hingga sekarang kami belum kalah. Terima kasih juga kepada suporter yang terus datang ke sini. Ini suatu positif ke tim kita,” kata Rahmad Darmawan seusai laga.

Sementara itu, soal jalannya laga tadi, eks pelatih Timnas itu menyebut bahwa pemainnya sudah menerapkan cara yang sesuai dengan arahan dia sebelumnya.

“Secara keseluruhan berjalan dengan baik. Dan mereka punya kualitas bagus di babak kedua. Mereka juga bisa menghandle situasi itu,” jelas RD.

Dengan hasil imbang ini, Bhayangkara FC kini berada di peringkat keempat dengan torehan 12 poin. Sedangkan Tira Persikabo yang juga mengoleksi 12 poin berada di peringkat ketiga.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/04/bhayangkara-fc-vs-ps-tira-persikabo-ps-tira-belum-kalah-kata-rahmad-darmawan

No comments:

Post a Comment