Pages

Thursday, July 4, 2019

Kesan Pertama Main Film, Musisi Jason Ranti Jadi Pidi Baiq, Rasanya Seperti Nongkrong Dikamerain

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi, Jason Ranti memulai debutnya di dunia akting dengan berperan dalam film Koboy Kampus.

Tak sampai situ, di film perdananya, penyanyi berambut gondrong itu perankan sosok novelis kenamaan, Pidi Baiq.

Ketika ditanya bagaimana berakting menjadi seorang Pidi Baiq. Dengan santai Jason mengatakan jika proses syuting hanya seperti kumpul-kumpul biasa.

"Proses syutingnya kayak nongkrong dikamerain aja, menurut saya sih seperti itu," ucap Jason Ranti saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

"Karena skrip mah berubah-ubah. Saya dikasih kebebasan, ya ada koridor gitu," tambahnya.

Jason Ranti
Jason Ranti (Instagram | @gerombolanwoyoo)

Baca: Kasus Video Bau Ikan Asin, Hari Ini Galih Ginanjar Dipanggil Polisi, Bagaimana Rey Utami dan Pablo?

Jason mengaku jika dirinya tak bisa menolak ajakan dari Pidi Baiq yang meminta dirinya untuk ikut terlibat dalam film Koboy Kampus.

"Karena kan yang ngajak ayah gitu, imam besar The Panasdalam bank yang ngajak, jadi mau gitu. Karena kalau bukan ayah, belum tentu saya mau gitu," tutur Jason Ranti.

"Karena saya tau ayah karya nya apa dari jaman dia nulis, kan dulu dia nulis kan. Saya juga tau itu, saya tau musiknya dulu," ungkapnya.

Film Koboy Kampus ditulis langsung skenarionya oleh Pidi Baiq, sebagai orang yang berada dalam novel Koboy Kampus.

Film produksi MNC Picture berkolaborasi dengan 69 Production akan segera dirilis pada 25 Juli 2019.

Selain Jason Ranti, beberapa nama kenamaan lain seperti Ricky Harun, Bisma Kharisma, Erwin dan Vieny JKT48 turut membintangi film tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/05/kesan-pertama-main-film-musisi-jason-ranti-jadi-pidi-baiq-rasanya-seperti-nongkrong-dikamerain

No comments:

Post a Comment