Pages

Thursday, July 4, 2019

Prediksi Badak Lampung FC vs Barito Putera, di Liga 1 2019, Momentum Kebangkitan Dua Kesebelasan

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Badak Lampung FC vs Barito Putera, di pekan ke-7 Liga 1 2019, momentum kebangkitan dua kesebelasan, Jumat (5/7/2019) Pukul 15.30 WIB

Berikut adalah prediksi laga antara Badak Lampung FC menghadapi Barito Putera di Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda.

Pertemuan kedua kesebelasan yang masih belum stabil, namun secara kondisi tuan rumah Badak Lampung masih lebih baik dibandinkan tim tamu.

Baca: Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Live Indosiar Petang Ini

Baca: Jadwal Pertandingan Hari Ini, Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Live Indosiar

Badak Lampung FC kini menempati posisi 13 klasemen sementara sedangkan Barito Putera kini berada di posisi 17 atau satu strip di atas juru kunci.

Badak Lampung FC memang masih belum stabil, di laga terakhir mereka dipermalukan Bali United dengan skor telak 0-3, pun dengan catatan Badak Lampung bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 16 usai Miftah Anwar Sani dianggap melanggar Spasojevic.

Badak lampung membuka liga dengan catatan minor dengan dua kali meraih kekalahan telak masing-masing 3-0 dari PS Tira dan 4-0 dari PSM Makassar.

Namun tim asuhan Jan Saragih ini bangkit dan mencuri poin kala bertandang ke markas Kalteng Putra dengan skor 0-1 dan Semen Padang dengan skor 1-2.

Setelahnya Badak Lampung berubah menjadi tim pesakitan dengan dua kali menelan kekalahan di kandang sendiri dari PSIS Semarang 0-1 dan Bali United 0-3.

Di kubu tim tamu, Barito Putera bersama Persela dan Persipura, merupakan tiga kesebelasan yang belum meraih satupun kemenangan, Laskar Antasari meraih dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/05/prediksi-badak-lampung-fc-vs-barito-putera-di-liga-1-2019-momentum-kebangkitan-dua-kesebelasan

No comments:

Post a Comment