Pages

Thursday, July 4, 2019

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Live Indosiar Petang Ini

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di pekan ke-7 Liga 1 2019, duel panas live Indosiar petang ini, Jumat (5/7/2019)

Berikut adalah prediksi laga antara Persebaya Surabaya yang akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-7 Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Persebaya Surabaya akan menjalani laga big match menghadapi Persib Bandung.

Pertandingan klasik, dua kesebelasan penuh sejarah, gelar juara hingga supporter yang loyal, pertemuan kedua tim perserikatan selalu menyajikan pertandingan yang menarik untuk ditonton.

Baca: Jadwal Pertandingan Hari Ini, Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Live Indosiar

Pun dengan kali ini, Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif, semua tidak lepas dari kemenangan atas Persela dan Borneo FC dalam dua laga terakhir, kemenangan tersebut bak oase segar usai mengalami paceklik kemenangan dalam tiga laga sebelumnya.

Permainan Persebaya Surabaya juga mulai kembali ke bentuk terbaik dengan ciri khas ngeyel dan lepas yang selalu digaungkan Bonek dipinggir lapangan, Persebaya Surabaya seolah tidak pernah kehilangan tenaga selama 90 menit.

Persib Bandung datang sebagai tim tamu dengan bermaterikan pemain papan atas, Maung Bandung mengkombinasikan antara pemain yang musim lalu berseragam Persib dengan pemain baru dengan label timnas.

Di baliknya ada arsitek sepakbola terkenal di Indonesia, Robert Rene Alberts, pelatih asal Belanda ini adalah sinonim dengan pelatih berkualitas dan sudah menjadi pelatih dari banyak tim papan atas di Indonesia.

Namun kedua kesebelasan bukan tanpa kekurangan jelang laga ini, Persebaya Surabaya masih belum menemukan solusi dibalik rapuhnya lini belakang mereka sejauh ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/05/prediksi-persebaya-surabaya-vs-persib-bandung-di-liga-1-2019-live-indosiar-petang-ini

No comments:

Post a Comment