Pages

Wednesday, July 3, 2019

Ungkap Rindu Pakai Hijab, Sudah Sebulan Cut Mini Berhijrah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepulang dari menjalankan ibadah ke tanah suci Mekkah, beberapa waktu lalu, kini aktris Cut Mini punya penampilan yang berbeda. Ia mengenakan hijab.

Cut Mini berterus terang mantap dan berkomitmen untuk terus mengenakan busana musilimah yang akan menutupi seluruh auratnya dalam kesehariannya,

"Aku kangen banget dan ingin kembali untuk terus berhijab, rasanya aku sudah mantap untuk mengenakannya", kata Cut Mini, saat dijumpai, Rabu (3/7/2019) di Jakarta.

Perempuan berdarah Aceh ini menjelaskan bahwa ia sudah mantap hijah untuk mengenakan hijab sudah dilakukannya sejak sebulan ini.

Baca: Sikap Anang Hermansyah Saat Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar

Cut Mini Berijab
Cut Mini mantapkan berhijab.

"Sudah sebulan ini aku berhijrah dan berupaya untuk menjadi lebih baik lagi dengan mengenakan hijab", ujarnya.

Menurut Cut Mini, film horor berjudul, Ikut Aku Ke Neraka, ini menjadi film terakhirnya tanpa hijab.

"Insya Allah ini film terakhir aku tanpa hijab, dan akau akan berusaha untuk komitmen dengan keputusanku ini", ucapnya.

Meskipun mengaku penakut, aktris Cut Mini, nekat menerima tawaran bermain film horor berjudui, Ikut Aku Ke Neraka, namun untuk itu ia mengajukan sejumlah persyaratan kepada sutradara Azhar Kinoi Lubis.

(Nur Ichsan)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Cut Mini : Kangen Berhijab,

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/04/ungkap-rindu-pakai-hijab-sudah-sebulan-cut-mini-berhijrah

No comments:

Post a Comment