Pages

Saturday, February 2, 2019

Rangkuman Bursa Transfer Klub Liga 1 Dalam Sepekan: Persija, PSM Makassar hingga Semen Padang

TRIBUNNEWS.COM - Rangkuman bursa transfer klub Liga 1 dalam satu pekan terakhir, Minggu (3/2/2019).

Klub Liga 1 terus berbenah jelang menghadapi musim depan, beberapa klub bahkan berbenah untuk kompetisi yang lebih ketat yakni Liga Champions Asia dan Piala AFC yang akan mulai bergulir mulai minggu depan.

Persija Jakarta misalnya, klub asal Jakarta yang akan berkompetisi di Kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Home United, pada hari Selasa (5/2/2019), mendatangkan Jaimerson dan Beto secara pinjaman usai deretan pemain asing baru mereka tidak bisa dimainkan di ajang terbesar bagi klub asal Asia tersebut.

Hadirnya Beto dan Jaimerson akan menambah kedalaman skuat asuhan Ivan Kolev, karena praktis Persija Jakarta hanya mengandalkan Maman Abdurrahman di lini belakang dan Simic di lini depan.

Persib Bandung juga tidak mau ketinggalan, mereka dikabarkan selangkah lagi akan mendatangkan Kunihiro Yamashita yang berposisi sebagai pemain belakang.

Memang melihat komposisi anak asuh Miljan Radovic masih membutuhkan satu pemain yang berposisi sebagai pemain belakang.

Kehadrian Kunihiro diharapkan bisa membantu lini belakang Maung Bandung yang mengandalkan Bojan Malisic usai Igbonefo memutuskan hengkang ke Thailand.

Persebaya Surabaya juga tidak mau ketinggalan, mereka selangkah lagi akan memboyong striker yang pernah merumput di Eropa yakni Amido Balde.

Baca: Calon Pemain Persebaya Kenang Cerita Saat Bersama Virgil van Dijk

Striker jebolan akademi Sporting Lisbon ini diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan untuk David Da Silva yang memutuskan hengkang dari Persebaya dan memperkuat klub elite Korea Selatan, Pohang Steelers.

Klub asal Sulawesi Selatan yang menjadi wakil dari Indonesia di ajang Piala AFC, PSM Makassar juga berbenah, namun bukan sektor pemain melainkan jajaran kepelatihan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/02/03/rangkuman-bursa-transfer-klub-liga-1-dalam-sepekan-persija-psm-makassar-hingga-semen-padang

No comments:

Post a Comment