Pages

Tuesday, July 2, 2019

Kasus Penghinaan Ikan Asin, Farhat Abbas Woro-woro di Medsos, Jadi Lawyer Rey Utami dan Pablo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara kontroversial Farhat Abbas kini mulai ikut cawe-cawe di kasus 'ikan asin, dugaan penghinaan terhadap artis Fairuz A Rafiq yang diduga dilakukan oleh Rey Utami dan Pablo Benua dan melibatkan Galih Ginanjar. 

Mengumumkan di akun media sosial, Farhat mengabarkan dirinya diminta oleh Rey Utami dan Pablo Benua menjadi pengacara mereka di kasus ini.

Rey Utami dan Pablo dikabarkan sudah bertemu Farhat Abbas dan membahas kasus ikan asin ini untuk mencari bantuan hukum dari Farhat Abbas.

Pertemuan tersebut dibagikan akun @farhatabbastv226 pada Selasa (2/6/2019) malam. Pada video tersebut, terlihat Farhat Abbas bertemu dengan Rey Utami, dan Pablo Benua.

Baca: Kasus Bau Ikan Asin, Giliran Pengacara Hotma Paris Mau Dilapor ke Polisi Oleh Pablo Benua

Pada video tersebut juga, Farhat menyebut jika mereka berjumpa untuk menyelesaikan masalah terkait 'ikan asin'.

Pada postingan tersebut, akun @farhatabbastv226 menuliskan dirinya ingin meluruskan kasus terkait 'ikan asin'.

Farhat Abbas
Farhat Abbas (Grafis Tribunnews/Ananda Bayu)

"Meluruskan Kasus Ikan Asin untuk diterus luruskan ke jalan yang baik dan benar @bangbenua @reyutami @jemmy_langelo," tulis akun @farhatabbastv226.

Baca: Babak Baru Kasus Mutilasi Karoman, Kepala, Tangan Belum Ditemukan, Keluarga Minta Keadilan Presiden

Farhat juga menyebut jika dia ditunjuk sebagai lawyer oleh Rey Utami dan Pablo Benua.

"Halo kita di Pondok Indah berjumpa dengan Pablo dan Rey Utami. Gue dikasih tugas berat untuk jadi lawyer kasus ikan asin. Jangan salah lho, ikan asin itu bisa menggugah selera makanan lebih oke. Sukses selalu. Semoga kasus ini segera selesai, jadi lawyer yang menyenangkan dan membela," ujar Farhat Abbas.

Tutup pintu damai

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/03/kasus-penghinaan-ikan-asin-farhat-abbas-woro-woro-di-medsos-jadi-lawyer-rey-utami-dan-pablo

No comments:

Post a Comment