Pages

Thursday, July 4, 2019

Misteri Keputusan Ashanty Hentikan Sepihak Kerjasama Bisnis dengan Martin Pratiwi yang Tuai Gugatan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty memutuskan tidak melanjutkan kerjasama bisnis produk kecantikan dengan Martin Pratiwi. Padahal, bisnis ini untung, mengapa?

Menurut istri Anang Hermansyah ini, kerjasama antara dirinya dan Martin Pratiwi tak berlanjut sebulan sebelum kontrak berakhir.

Mengapa diakhiri? Ashanty mengaku ada ketidakcocokan.

“Selama satu tahun kami kerja sama, antara saya dan dia banyak ketidakcocokan. Biar di pengadilan saja nanti kita sama-sama ungkapkan,” ucap Ashanty ditemui di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) malam.

Rabu malam, Ashanty sengaja menggelar konferensi pers sebelum berangkat ke Brazil.

Ashanty di kediamannya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) saat memberikan keterangan pers terkait tuntutan Rp 9,4 miliar oleh mantan rekan bisnisnya.
Ashanty memberikan keterangan pers terkait tuntutan Rp 9,4 miliar oleh mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Rabu (3/7/2019).

Ashanty menduga gugatan ini dilayangkan karena mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, menolak diputus kontrak.

"Tapi, beliaun sepertinya tidak mau saya putuskan kontrak," kata Ashanty seperti dikutip Tribunnews.com dari artikel kompas.com berjudul "Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty: Bukan Fantastis Lagi, tapi Luar Biasa",

Kok Baru Belakangan Buka Suara? 

Setelah menyebar kabar kalau dirinya dituntut Rp 9,4 miliar oleh Ashanty menjelaskan alasan mengapa dirinya baru buka suara.

Istri Anang Hermansyah Ini mengatakan dirinya baru saja menanggapi kabar ini karena baru saja menerima gugarab secara resmi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/05/misteri-keputusan-ashanty-hentikan-sepihak-kerjasama-bisnis-dengan-martin-pratiwi-yang-tuai-gugatan

No comments:

Post a Comment