Pages

Monday, July 1, 2019

Musisi Papua berhasil Taklukkan Ibukota, juARA Lomba Aransemen Theme Song SETIA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Nalello dan Achel, musisi asal Papua berhasil memenangkan lomba Aransemen Theme Song SETIA 2019.

Mendapatkan juara sontak membuat - Nalello dan Achel tak kuasa menahan haru bahagia saat diumumkan juri menjadi Sang Juara.

“Kami terharu dan bangga telah memenangkan lomba ini. Perjuangan dari Papua ke Jakarta bukanlah hal yang mudah” ujar Achel saat ditanyai wartawan usai menerima penghargaan sebagai pemenang lomba aransemen theme song SETIA 2019.

Baca: Cincau, Sumber Air Bersih dan Makanan Lebaran Diduga Menjadi Media Penularan Hepatitis A di Pacitan

Baca: Keluarga Khawatir Anak Fairuz A Rafiq Malu Seumur Hidup Karena Ikan Asin

Achel menambahkan ikhtiar yang dilakukan olehnya bersama rekannya, Nalello dapat membuktikan bahwa masyarakat Papua juga memiliki talenta musik yang sangat baik bahkan dapat menaklukkan Ibukota.

“Kami ingin masyarakat Ibukota tahu bahwa di Papua juga ada musisi yang berkualitas. Selama ini kami sangat kesulitan dalam mempublikasikan karya, untuk itu kami berterima kasih kepada Pemprov. DKI Jakarta yang telah mengadakan lomba ini” ujar Achel

setia4
Nalello dan Achel, musisi asal Papua berhasil memenangkan lomba Aransemen Theme Song SETIA 2019 yang diselenggarakan oleh Lomba Aransemen Theme Song SETIA ini digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta.

Musisi yang merupakan anggota Indonesia Art Movement, yaitu komunitas seni musik, tari dan film di Jayapura, Papua ini menambahkan melalui lomba ini dirinya belajar banyak akan kekayaan budaya Indonesia, khususnya di bidang musik.

Baca: Bagi Waktu Urus Keluarga dan Akting, Acha Septriasa Dapat Izin Suami Setahun Maksimal Main 3 Film

Pasalnya seluruh peserta dari 39 Kota/Kabupaten di 15 Provinsi se-Indonesia, telah berhasil menampilkan karya yang luar biasa bahkan banyak musisi yang telah memiliki nama besar di Ibukota juga turut serta dalam lomba ini

“Peserta menampilkan musik yang beragam dan saya tidak menyangka dipilih juri sebagai Juara Lomba, terlebih banyak peserta yang sudah saya kenal sebagai penyanyi profesional dan memiliki nama cukup populer di dunia maya dengan karya yang sangat berkualitas” ujar Achel.

Achel menambahkan semoga dengan dimenangkannya lomba ini oleh dirinya dan rekannya, Nalello, dapat menginspirasi seluruh musisi asal Papua lainnya agar dapat terus berkarya untuk mewujudkan mimpi mereka sebagai musisi kebanggaan Tanah Air.

“Papua untuk Jakarta, Jakarta untuk Indonesia” tutup Achel.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/02/musisi-papua-berhasil-taklukkan-ibukota-juara-lomba-aransemen-theme-song-setia

No comments:

Post a Comment