Pages

Monday, September 3, 2018

Golkar: Pak Jokowi Akan Semakin Dipercaya Rakyat Indonesia Atas Prestasinya di Asian Games 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan semakin dipercaya rakyat Indonesia ketika aneka prestasi membanggakan berhasil diukir dalam Asian Games 2018.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada Tribunnews.com, Senin (3/9/2018), setelah penyelenggaraan Asian Games telah berlangsung dengan sukses.

Setidaknya menurut Ace, ada dua sukses yang telah diraih Indonesia. Pertama, sukses penyelenggaraannya seperti yang diakui Dewan Olimpiade Asia (OCA), Syeikh Al-Sabah dalam pidato penutupan, Minggu (2/9/2018) malam.

"Hal yang sama dirasakan para peserta Asian Games dari negara-negara se-Asia. Tidak ada keluhan yang berarti. Venue olahraga yang ada sudah standar internasional yang berkelas dunia," ujar Ace.

Kedua, lanjut dia, sukses prestasi Indonesia yang meraih medali 31 emas dan urutan keempat.

Indonesia berada di posisi ke-4 dengan meraih 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu, atau di bawah Korea (49 emas), Jepang (74 emas), dan Cina (132 emas).

Dia tegaskan, prestasi tertinggi sepanjang sejarah olahraga Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Menurut Ace, kebanggaan ini bukan hanya milik Presiden Jokowi dan pendukungnya, tapi bangsa Indonesia.

"Indonesia telah menjadi bagian dari negara-negara berkelas dunia yang mampu menyelenggarakan event olahraga yang bergengsi seperti Asian Games ini," cetus Ace.

Prestasi gemilang ini, imbuhnya, tentu bisa disaksikan dan dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Penulis: Srihandriatmo Malau

Editor: Johnson Simanjuntak

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/09/03/golkar-pak-jokowi-akan-semakin-dipercaya-rakyat-indonesia-atas-prestasinya-di-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment