TRIBUNNEWS.COM - Para pebasket putri yang tampil di Srikandi Cup melakukan trial endorsement dan mendapatkan kesempatan untuk dapat di endorser sebagai duta Peak Indonesia.
Peak adalah salah satu brand olahraga terbesar di Cina yang berdiri sejak tahun 1987.
Adapun pebasket yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi duta Peak Indonesia adalah dua pebasket kembar Lamia dan Tania Rasidi, Helena Tumbelaka dan Kadek Pratita Citta Dewi yang baru saja berlaga di ajang Asian Games 2018 kemarin.
CEO Peak Indonesia Eko Cahyadi, menuturkan dipilihnya keempat pebasket tersebut didasari oleh beberapa penilaian antara lain mewakili atlet berprestasi secara pendidikan dan juga pemain nasional.
Selain itu secara personal para pebasket tersebut juga dinilai sangat bagus secara attitude dan aktif memiliki media social.
“Siang ini kami mengundang para pebasket Srikandi Cup di store Peak Pantai Indah Kapuk, selain ingin memberikan produk Peak, para pemain tersebut kami bebaskan untuk mencoba kenyamanan menggunakan sepatu Peak, sebelum pada akhirnya apabila mereka cocok menggunakan produk kami, kita tawarkan untuk di endorser Peak Indonesia dengan mendapatkan sejumlah sepatu dan produk Peak lainnya selama setahun,” ujar Eko Cahyadi.
Peak Indonesia saat ini juga tengah menjajaki peluang kerjasama dengan Kompetisi Basket Putri Srikandi Cup ataupun dengan klub-klub peserta.
“Basket putri kita berpeluang untuk bisa berprestasi diajang internasional, namun perlu didukung oleh semua pihak, termasuk membesarkan kompetisinya secara kualitas pertandingannya. Kami tengah bernegoisasi baik dengan Srikandi Cup maupun dengan beberapa klub peserta secara intensif, “ tambahnya.
Lamia Rasidi selaku perwakilan pemain yang mendapat kesempatan trial endorsement tersebut mengaku bangga sekaligus senang atas kesempatan ini.
Menurut pemain yang berpendidikan Sarjana S2 lulusan Universitas Gajah Mada itu, hal ini merupakan kerja keras seluruh para pemain putri Srikandi Cup.
“Para pebasket putri yang berlaga di ajang Srikandi Cup sekarang harus bangga dan tidak boleh kecil hati lagi. Mulai dari pemberitaan media massa yang memberitakan hasil pertandingan dan juga profil pemain, pelatih dan klub, hingga saat ini Brand ternama internasional Peak, menjajaki peluang kerjasama dengan para pemain ataupun klub peserta Srikandi Cup,“ ungkap Mia, panggilan akrabnya
Penjajakan kerjasama yang tengah dilakukan Peak, juga diiringi dengan penjualan yang signifikan diwilayah Indonesia baik mereka yang langsung mengunjungi store maupun mereka yang membeli secara online.
http://www.tribunnews.com/sport/2018/09/05/peak-indonesia-buka-peluang-kerjasama-dengan-srikandi-cup
No comments:
Post a Comment