Pages

Thursday, September 6, 2018

Penasaran Film Bumi Manusia? Simak Foto-foto Adegannya

TRIBUNNEWS.COM - Satu di antara yang paling ditunggu-tunggu penayangannya adalah film Bumi Manusia besutan sutradara Hanung Bramantyo.

Kenyataan itu tak lepas karena film tersebut merupakan adaptasi dari novel judul serupa karya penulis besar Indonesia, yakni Pramoedya Ananta Toer.

Jauh sebelum syuting saja sudah ada perdebatan mengenai tokoh Minke yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Makin penasaran kan bagaimana Iqbaal memainkan peran tersebut?

Sekadar bocoran, Falcon Pictures mengeluarkan sejumlah foto adegan film yang dijadwalkan tayang pada awal tahun 2019 ini, melalui akun Instagram @falconpictures_.

Beberapa foto di antaranya adalah penampakan Iqbaal sebagai Minke dan Mawar De Jongh sebagai Annelies.

Iqbaal Ramadan sebagai Minke
Foto adegan film Bumi Manusia. Iqbaal Ramadan sebagai Minke dan Mawar De Jongh sebagai Annelies.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, foto-foto yang dirilis tersebut menampilkan toko-tokoh utama dalam film Bumi Manusia.

“Setelah proses syuting film Bumi Manusia berjalan, kami ingin memberikan sedikit informasi tentang film ini. Selain memberikan foto eksklusif," lanjutnya.

Bumi Manusia
Foto adegan film Bumi Manusia

"Kami juga ingin memberikan gambaran tentang production design film ini. Diantaranya adalah dengan memperlihatkan set syuting yang sesuaikan dengan era film Bumi Manusia sekita 1890–1920 an,” katanya menambahkan.

Foto adegan film Bumi Manusia
Foto adegan film Bumi Manusia.

Film Bumi Manusia sendiri sudah mulai syuting sejak awal bulan Agustus 2018.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini, menampilkan artis dan aktor peran seperti, Iqbaal, Syah Ine Febriyanti, Mawar De Jongh, Donny Damara, Ayu Laksmi dan puluhan pemeran yang didatangkan dari Belanda.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/07/penasaran-film-bumi-manusia-simak-foto-foto-adegannya

No comments:

Post a Comment