Pages

Monday, September 3, 2018

Teten Masduki Temui Timses Jokowi-Ma'ruf untuk Siapkan Bahan Kampanye

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki bertemu Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar'uf Amin di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018) malam.

Dalam pertemuan itu, ucap Teten menyampaikan apa saja yang telah dicapai oleh pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla sejak 2014.

"Termasuk isu-isu aktual, ekonomi, yang perlu segera diatasi Pemerintah. Karena kalau tidak akan menganggu elektabilitas," ujar Teten di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Ada beberapa hal yang sudah dicapai pemerintah. Teten merinci, program jaminan sosial seperti kartu Indonesia sehat, kartu Indonesia, program keluarga harapan, dan dana desa.

Namun, ucap Teten, beberapa proyek infrastruktur memang belum selesai karena memerlukan waktu jangka panjang.

Karena itu, menurut dia, saat masa kampanye nanti perlu dijelaskan kepada masyarakat.

Selain mengenai infrastruktur, tim kampanye Jokowi-Ma'ruf juga harus menguasai persoalan ekonomi yang tengah dihadapi pemerintah.

"Keadaan ekonomi juga harus dijelaskan bahwa permasalahannya bukan hanya faktor dalam negeri, ada faktor keadaan ekonomi global," ucap Teten.

Tim kampanye, menurut Teten, juga harus dapat menepis hoaks atau berita bohong yang ditengarai akan menyeruak saat masa kampanye. Terutama meluruskan data-data yang tidak valid, yang beredar di masyarakat.

"Itu perlu dijelaskan nanti oleh tim kampanye nasional," tutur Teten.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/04/teten-masduki-temui-timses-jokowi-maruf-untuk-siapkan-bahan-kampanye

No comments:

Post a Comment