Pages

Thursday, October 4, 2018

Bahagianya Nabila Syakieb Bisa Urus Sendiri Putri Kecilnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BINTANG film Nabila Syakieb (32) sedang menikmati perannya saat ini menjadi istri dan ibu, dari rumah tangganya bersama dengan Reshwara Argya Ardinal yang sudah berjalan tiga tahun ini.

Terlebih setahun belakangan ini, Nabila Syakieb sedang menikmati waktunya untuk mendampingi tumbuh kembang anak pertamanya, yang bernama Raqeema Ruby Radinal berusia delapan bulan.

Nabila Syakieb mengaku tidak menggunakan jasa baby sitter untuk mengurusi bayinya.

Dirinya sendiri lah yang mengurusi Raqeema.

Beruntung, Raqeema tidak rewel ketika dibawa olehnya pergi menjalani aktivitas.

"Enggak repot kok anak aku kalau dibawa kemana-mana. Karena memang dia easy baby banget. Jadi senang ajak dia," kata Nabila Syakieb ketika ditemui di sela-sela acara 'Crush It By The Pool' di Hotel Monopoli Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/10/2018) malam.

Nabila beralasan dirinya tidak menggunakan baby sitter untuk mengurusi anaknya, dikarenakan ia belum merasa membutuhkannya.

Ia mengaku bisa mengurusi putrinya sendiri meskipun tetap beraktivitas seperti biasanya.

"Sempat pakai suster waktu dia masih baby born banget. Cuma sejak dia sudah agak besar aku merasa kayaknya belum perlu-perlu banget, mungkin nantinya akan perlu. Kalau sekarang sih aku masih enjoy pegang sendiri saja," ucapnya.

Nabila beralasan dirinya sedikit takut jika memang anaknya sepenuhnya diurusi oleh baby sitter.

Oleh karenanya, lebih baik wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 18 November 1985 ini urusi anaknya sendiri.

"Kalau dibilang takut sih, ya begitu lah. Cuman balik lagi ke diri kita masing-masing. Kalau aku mending urus sendiri aja," ungkapnya.

Lanjut Nabila, baginya mengurusi anaknya sendiri merupakan sebuah kebanggaan karena sebagai seorang ibu, melihat langsung pertumbuhan anak sendiri membuat dirinya bangga dan bahagia.

"Aku enggak menargetkan dan kebetulan belum dapat yang pas juga ya baby sitternya. Belum cari-cari banget juga ya. Jadi jalanin saja dulu. Aku enggak tahu kapan akan pakai suster," ujar Nabila Syakieb.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/05/bahagianya-nabila-syakieb-bisa-urus-sendiri-putri-kecilnya

No comments:

Post a Comment