Pages

Thursday, October 4, 2018

Cristiano Ronaldo Punya Dampak Positif Bagi Pemain Muda Juventus kata Federico Bernardeschi

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Kedatangan Cristiano Ronaldo punya dampak positif bagi para pemain muda Juventus. Hal itu seperti diungkapkan sang penyerang sayap, Federico Bernardeschi.

Federico Bernardeschi mengaku menyambut dengan hangat kedatangan megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Juventus.

Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan nominal 105 juta euro.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (zimbio.com)

Bernardeschi menilai bahwa kehadiran Ronaldo memberikan imbas yang bagus bagi Bianconeri.

"Juventus sudah menjadi klub yang luar biasa dalam segi mentalitas juara, sehingga tak perlu belajar dari tim manapun," tutur Bernardeschi.

"Namun, kedatangan Ronaldo membawa sesuatu yang lebih bagi tim," ucap lelaki kelahiran Kota Carrara menambahkan.

Menurut Bernardeschi, dampak positif yang bisa diberikan peraih lima kali Ballon d'Or itu adalah soal pengalaman yang bisa ditularkan kepada pemain-pemain muda Si Nyonya Tua.

Sebab menurutnya Ronaldo bisa memberikan pelajaran berharga sekaligus menjadi teladan bagi ia dan rekan-rekannya di Juventus.

"Memiliki Ronaldo dengan lebih dekat akan menjadi contoh bagi pemain-pemain muda, bahkan di klub besar seperti Juventus. Anda harus cerdas, karena Anda berlatih dengan pemain terbaik di dunia," terang pria berpostur 1,85 meter tersebut.

"Bahkan jika Anda cukup beruntung, maka Anda hanya cukup mencoba berlatih bersamanya dan mencuri beberapa ilmu," ujar pemain 24 tahun.

Di sisi lain, Bernardeschi mengaku menikmati keuntungan mengikuti kebiasaan mantan pemain Manchester United itu di sesi latihan.

"Itu seperti menunggang ombak, ia telah membantu saya dan masih seperti itu. Ia adalah teladan yang harus diikuti utamanya tentang bagaimana Anda berpegang teguh terhadap kepribadian dan impian yang dimiliki," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/10/04/cristiano-ronaldo-punya-dampak-positif-bagi-pemain-muda-juventus-kata-federico-bernardeschi

No comments:

Post a Comment