Pages

Friday, October 5, 2018

Dapat Foto dan Tandatangan Jokowi, Sutopo: Ini Kado‎ Terindah Jelang Ultah Saya

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Sutopo Purwo Nugroho ‎tidak mengira akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan mendapatkan foto serta tandatangannya.

Foto bergambar Sutopo dan Jokowi di ruangan kerja Presiden, yang dibubuhkan tandatangan, merupakan kado terindah bagi dirinya.

"‎Saya diberikan foto dan tandatangan langsung Bapak Presiden, ini kado terindah menjelang ulang tahun tanggal 7 (Oktober)," ujar Sutopo sembari memamerkan foto yang diterimanya, di Istana Bogor, Jumat (5/10/2018).

Sutopo yang mejabat sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi Humas BNPB, sangat berkeinginan bisa bersalaman dengan Presiden Jokowi‎, dimana setiap pertemuan Sutopo dengan Jokowi di lokasi bencana kerap tidak kesampaian.

"Ini suatu nikmat yang sangat luar bisa, hari ini saya bisa langsung berjumpa, bertatap mata langsung dengan Bapak Presiden, bisa bersalaman langsung dengan Bapak Presiden," ujar Sutopo.

Dalam pertemuan tersebut, Sutopo yang mengenakan batik lengan panjang juga menyampaikan bahwa dirinya merupakan warga Boyolali, sehingga telah mengenal Jokowi sejak berkampanye ingin menjadi Walikota Solo.

"Saya juga sempat foto selfie, saya sempat video, nanti saya sebarkan di sosial media," ucap Sutopo dengan senyum ceria.

‎Selain itu, Sutopo pun mendapatkan nasehat serta motivasi dari Jokowi dalam menjalankan tugasnya, meskipun saat ini terkena kanker paru-paru.

‎"Jadi saya berterima kasih sekali Bapak Presiden, bisa langsung bertemu dengan Bapak, ini adalah suatu hal yang membanggakan, suatu hal yang patut saya syukuri kepada Allah SWT," ujar Sutopo.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/05/dapat-foto-dan-tandatangan-jokowi-sutopo-ini-kado-terindah-jelang-ultah-saya

No comments:

Post a Comment