Pages

Friday, October 5, 2018

Peringati Hari Jadi Ke-3, Avanza Owners Indonesia Regional Tangerang Gelar Servis Berkala

TRIBUNNEWS.COM - Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Tangerang merayakan hari jadi ke-3 pada 13 September lalu.

Dalam rangka merayakan dan meramaikan hari jadinya yang ketiga tersebut, komunitas Avanza Owners Indonesia Regional Tangerang mengadakan acara anniversary ke-3 dengan tema “Kopdar Akbar”.

Acara ini digelar di AUTO2000 BSD City, Astra Biz Centre Tangerang Selatan.

Sejumlah perwakilan regional lain dari seluruh Indonesia, turut hadir dan melakukan perjalanan via darat menuju Tangerang Selatan.

Baca: Menang dari Segi Kapasitas Jadi Alasan Blue Bird Pilih Avanza Transmover

Rombongan yang berangkat terlebih dahulu adalah perwakilan dari Regional Jogja, Solo dilanjutkan dengan Regional Jawa Timur.

Kemudian Regional Jakarta, Purwakarta, DeBor (Depok Bogor), Banten, Bekasi, Cikarang Raya, Bandung, Karawang, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya dan perwakilan dari wilayah Muara Enim.

Mobil sejuta umat, Toyota Avanza masih rajai penjualan Toyota nih. Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #toyota #toyotaavanza #datapenjualanmobil #gaikindo #mobiltoyota #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Adapun rangkaian acara dimulai dengan Kegiatan servis berkala untuk para peserta regional bekerja sama dengan pihak Auto2000 AstraBiz Center BSD City.

Kegiatan servis tersebut mendapat antusias yang luar biasa dari semua peserta dari semua regional yang hadir.

Setelah itu, barulah rombongan menyiapkan diri dalam perhelatan anniversary ketiga AVOID Tangerang.

Sesuai dengan tema seluruh rombongan akan melakukan kegiatan yang bersifat kebersamaan dan keceriaan diantaranya Sambutan Ketua Regional dan Ketua Umum.

Ketua Umum Avanza Owners Indonesia menyampaikan secara langsung, bahwa maksud dan tujuan acara Anniversary Avoid Regional Tangerang yg ke 3 ini dalam rangka dan upaya untuk memperkenalkan wadah silahturahmi kepada seluruh anggota Avanza Owners Indonesia dan ajang silahturahmi antar anggota.

Firman, selaku Ketua Panitia dan sekaligus Ketua Regional Tangerang, menyampaikan semua persiapan dan kordinasi sudah dilakukan dengan matang, sehingga panitia dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta yang hadir.

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dengan judul Avanza Owners Indonesia Regional Tangerang Ulang Tahun Ke-3, Gelar Servis Berkala di Auto2000

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/10/05/peringati-hari-jadi-ke-3-avanza-owners-indonesia-regional-tangerang-gelar-servis-berkala

No comments:

Post a Comment