Pages

Saturday, November 3, 2018

Hari Ini, TKN Jokowi-Ma'ruf Luncurkan Rumah Aspirasi Rakyat #01

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'uf Amin akan meresmikan Rumah Aspirasi Rakyat #01, Minggu (4/11/2018) sore.

Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, Rumah Aspirasi Rakyat #01 akan dijadikam tempat khusus bagi pihak-pihak yang hendak menyampaikan aspirasi ataupun mendeklarasikan dukungan.

Rumah Aspirasi Rakyat #01 berada di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Tagar #01 merupakan nomor urut duet Jokowi - Ma’ruf di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurut Hasto, Rumah Aspirasi Rakyat #01 terbuka bagi semua kalangan yang akan mendukung ataupun menitipkan amanat kepada duet Jokowi - Ma’ruf.

“Rumah Aspirasi Rakyat #01 adalah rumah untuk semua. Rumah bagi milenial, relawan, komunitas, kelompok masyarakat, mahasiwa, dan sekaligus posko pemenangan Jokowi- KH Ma’ruf Amin,” ujar Hasto saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/11/2018).

Baca: Mulai Masif Kampanye, TKN Jokowi-Maruf Fokus Tiga Hal Ini

Hasto yang merupakan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini berujar, semangat kerakyatan dan kegotongroyongan menyertai Rumah Aspirasi Rakyat #01. “Karena ruh gotong royong dan kerakyatan ini yang menjadi semangat bagi tim pemenangan Jokowi - Kiai Ma’ruf,” katanya.

Sedangkan Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01 Deddy Yevri Sitorus menambahkan, pengusaha kondang Erick Thohir yang memimpin TKN Jokowi - Ma’ruf berencana hadir pada peresmian itu. “Kiai Ma’ruf Amin juga akan hadir,” ujar Deddy.

Calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan itu menambahkan, akan ada berbagai acara pada peresmian Rumah Aspirasi Rakyat #01. “Ada senam bersama, lomba memasak kuliner Nusantara, hiburan musik, mauludan, istigasah dan doa bersama ulama dan tokoh lintas agama,” ujarnya.

Deddy menambahkan hiburan artis dengan penampilan dari Krisdayanti, Harvey Malaiholo, Iis Sugianto dengan iringan Amigos Band. "Rumah aspirasi dirancang sebagai ruang publik bagi berbagai komunitas masyarakat yang tidak suka 'hard politics' untuk dapat berinteraksi dan merasakan atmosfir pemilu secara fun dan santai," pungkas Deddy.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/04/hari-ini-tkn-jokowi-maruf-luncurkan-rumah-aspirasi-rakyat-01

No comments:

Post a Comment