Pages

Monday, November 5, 2018

Japto Soelistyo Tegaskan Pemuda Pancasila Tidak Tentukan Arah Dukungan dalam Pilpres 2019

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua ‎Umum Pemuda Pancasila Japto Soelistyo ‎Soerjosoermarno menegaskan organisasi yang dipimpinnya bersikap netral dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

‎"Enggak ada (dukungan ke salah satu capres), kami ada di mana-mana, anggota saya ada di Gerindra, Golkar, NasDem," ujar Japto usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/11/2018).

Baca: PAN Akan Gelar Rapat Rabu Pagi Baha Pengganti Taufik Kurniawan Sebagai Wakil Ketua DPR

Menurutnya, dengan memberikan dukungan ke satu pasangan calon dalam Pilpres 2019, hal tersebut dapat membuat organisasi Pemuda Pancasila menjadi tidak solid dan akhirnya pecah.

"Anggota saya dari semua partai, kalau kami menentukan, saya membuat Pemuda Pancasila pecah, biarkan mereka memilih pilihannya," katanya.

Baca: Tiap Hari Makan Sushi, Kenny G Merasa Nyaman Tanpa Harus Kenyang

Pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana, Pemuda Pancasila mengajak pemerintah untuk bekerjasama dengan organisasi tersebut di berbagai bidang.

Namun, Japto enggan menjelaskan bentuk kerja samanya.

"Nanti urusan kita sama menteri yang berhubungan, itu nanti jadi program pemerintah kalau diterima‎, kalau enggak diterima ya bukan urusan kita," kata Japto.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/11/05/japto-soelistyo-tegaskan-pemuda-pancasila-tidak-tentukan-arah-dukungan-dalam-pilpres-2019

No comments:

Post a Comment